Laga Kedua, Kalahkan Rohil, Tim Bola Voly Kampar Masih Terlalu Kuat Bagi Lawan-lawannya

Laga Kedua,  Kalahkan Rohil, Tim Bola Voly Kampar Masih Terlalu Kuat Bagi Lawan-lawannya
Pertandingan bola voly Kampar menghadapi Rokan Hilir.

BANGKINANG (RIAUSKY.COM)– Tim Bola Voly Putra tuan rumah Kabupaten Kampar pada laga kedua masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya yang ikut andil dalam Pekan Olahraga (Porprov) Riau ke-IX.

Ketangguhan Tim Bola Voly Kampar tersebut dari dua pertandingan masih bisa mencukur lawan-lawannya dengan skor (3-0) langsung.

Dimana pada laga kedua yang menjadi koban keganasan Urif Dkk adalah tim bola voly  Rokan Hilir, dimana kampar mencatat skor kemenangan 3-0  di GOR Sport Center Bangkinang, selasa malam (31/10/2017).

Sebelumnya, senin  (30/10/2017), pada laga perdananya Kampar juga sukses mengalahkan Tim Bola Voly Kota Dumai dengan skor  set (3-0).

Pada laga kedua menghadapi Rohil selasa malam, Voly Kampar terlihat sedikit berimbang dibandingkan saat melawan Dumai, akan tetapi dihadapan ribuan suporternya Kampar sukses meraih kemenangan dengan skor, (25-18), (25-20), (25-21).

Tim Voly Kampar sendiri saat ini merupakan racikan  pelatih Ferizal. Seperti biasa Ferizal didampingi asisiten pelatih Fery menurunkan pemain terbaiknya seperti Urif, Ade Kadafi, Majit, Rizky R (Quiker), Indra (Quiker), Febry (Quiker), Aii (Toser), Ary (toser) dan Ibnu (Libero).

Usai pertandingan Zalka selaku Manager Tim mengatakan, bahwa Tim Voly Kampar 100% ditargetkan untuk meraih juara kembali, sebab para pemain Bola Voly Kampar diisi para pemain-pemain terbaik Kampar yang biasa tampil disegala even di Provinsi Riau bahkan Sumatera.

Sekali lagi Putra terbaik rimbo Panjang yang juga selaku Manager Opris tersebut menegaskan, bahwa Kampar ditargetkan juara, dimana lawan yang sedikit kita ragukan hanya Pekanbaru dan Indra Girihulu.”Tegas Zalka”.

Sementara itu hasil pertadingan pada pagi dan sore selasa (31/10) anara lain, Putra Siak VS Meranti dimenangkan Kabupaten Siak dengan skor (25-22), (25-21),(25-18), kemudian Pekanbaru VS Kuansing dimenangkan oleh Kabupaten Pekanbaru dengan skor (25-19), (25-15), (25-20).

Selanjutnya  Putri Meranti VS Kuansing dimenangkan oleh Kabupaten Kuansing dengan skor (27-25), (25-18), 25-18), Putri Pekanbaru VS Bengkalis demenangkan oleh Bengkalis (15-25),(15-25),(16-25).(CR6/zar)

Listrik Indonesia

#PORPROV RIAU KAMPAR

Index

Berita Lainnya

Index