KEJAM...Dipacari Enam Bulan, Hamil 4 Bulan, Hutang Rp5 Juta, Pelaku Bayar Pakai Nyawa

KEJAM...Dipacari Enam Bulan, Hamil 4 Bulan, Hutang Rp5 Juta, Pelaku Bayar Pakai Nyawa
Jenazah Syamsiah saat ditemukan tewas di rumah majikannya.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Cinta harusnya berujung indah. Tapi tidak bagi Samsiah. Setelah menyerahkan segalanya, kematian menjemputnya. 

Misteri pembunuhan Syamsiah, seorang pembunuh pembantu rumah tangga (PRT) di rumah Rektor Universitas Negeri Medan (Unimed), Syawal Gultom di Kompleks Pesona Mungil II, Kecamatan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok akhirnya terkuak.

Polresta Depok berhasil meringkus sang pelaku yang tak lain kekasih korban.

Pelaku bernama Suwandi ditangkap di Jalan Gotong Royong I, RT 01/01, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Senin (6/11/2017).

Sebelum dibunuh ternyata korban sempat berhubungan intim dengan pelaku.

Mereka melakukan hubungan intim di rumah majikan Syamsiah yang ternyata Syawal Gultom yang juga Rektor Universitas Negeri Medan (Unimed) di Perumahan Pesona Kayangan Sukmajaya Depok.

Diketahui bahwa korban tewas dalam kondisi hamil empat bulan. Anak yang dikandungnya adalah hasil hubungan dengan pelaku. Keduanya baru berkenalan enam bulan lalu.

“Kenalan lewat handphone terus sering teleponan,” kata Suwandi, pembunuh Syamsiah ketika ditemui di Polresta Depok, Rabu (8/11/2017).

Sebelum menghabisi nyawa Syamsiah, dirinya mengaku baru selesai berhubungan intim. Hal itu sudah sering mereka lakukan hingga akhirnya korban hamil empat bulan.

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index