Ibu Muda di Kampar Ditemukan Anaknya yang Masih Balita Tewas Gantung Diri

Ibu Muda di Kampar Ditemukan Anaknya yang Masih Balita Tewas Gantung Diri
Suasana di rumah duka pasca penemuan ibu muda tewas gantung diri di

BANGKINANG (RIAUSKY.COM)- Seorang ibu muda MR alias RN (28) ditemukan anak balitanya yang masih berusia 4 tahun tewas dengan kondisi tergantung di kamarnya, Kamis (9/11/2017) siang,  di jalan Tambusai Desa Ridan Permai. Bangkinang Kota, Kampar.

Sang bayi, Jonathan (4) awalnya tidak mengerti dengan apa yang terjadi dengan ibunya dan merasa heran melihat sang ibu tidak menyahut dan menjawab saat dipanggil.

Karena itulah, Jonathan pun memanggil pamannya, Darno (26) yang tak lain adik dari Rn yang sedang berada di belakang rumah sambil mengatakan ibunya tergantung dibelakang rumah.

Merasa keheranan, Darno lantas menemui bocah malang itu sembari masuk ke dalam rumah mengikuti bocah malang itu. 

Dia pun langsung terperanjat begitu melihat kakak kandungnya tergantung di dalam kamar dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi.   

Dia pun langsung menghubungi tetangga juga sejumlah keluarga untuk membantu menurunkan korban dari tali gantungan yang menghabisi nyawanya. 

Pihak keluarga  sendiri tidak mengetahui penyebab pasti dari aksi nekat perempuan muda itu mengakhiri hidupnya.

Namun, pasca penemuan jasad Rn tergantung, pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan autopsi dan meminta agar korban segera dikebumikan saja. 

''Suami korban SB alias MR menolak dilakukan otopsi terhadap korban dan kemudian menandatangani Berita Acara penolakan yang diserahkan kepada petugas Kepolisian,'' ungkap Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH melalui Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Era Maifo.

Kapolsek mengaku pihaknya masih mendalami penyebab dari perbuatan nekat korban. 

''Masih dalam penyelidikan,'' ungkap dia.

Jasad korban diamankan pihak kepolisian sekitar pukul 12.00 wib dan selanjutnya ditangani oleh pihak Puskesmas Bankinang Kota yang melakukan visum.

''Ada beberapa banrang bukti yang diamankan, seperti tali yang digunakan utnukgantung diri, juga ada beberapa saksi sudah dimintai keterangan,'' kata dia.(R10)

Listrik Indonesia

#gantung diri

Index

Berita Lainnya

Index