Vendor janji Selesaikan Persoalan Crank Amblas di Diponegoro Selatpanjang Dalam 24 Jam

Vendor janji Selesaikan Persoalan Crank Amblas di Diponegoro  Selatpanjang Dalam 24 Jam
Alat berat milik vendor PLN amblas ke badan aspal dan menyebabkan kerusakan parah. Vendor menjanjikan proses evakuasi dan perbaikan tuntas dalam 24 jam.

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM)- Senin (13/11/2017) pagi, Komisi II DPRD Kepulauan Meranti menggelar Hearing terkait crank kandas di jalan Diponegoro, Kota Selatpanjang.


Dalam hearing itu hadir Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Perhubungan, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Selatpanjang dan pemenang tender (vendor).


Dengar pendapat tersebut di pimpin langsung oleh Darwin Susandy ketua komisi II, didampingi anggotanya Linda wati (Sekretaris), Dedi Putra, M.Tartib, Asmawi, Taufiek, Darsini dan E.Miratna.


Dalam rapat tersebut,Darwin Susandi ketua komisi II mengharapkan  PLN, vendor (pemenang tender), dinas perhubungan dan dinas pekerjaan umum,dapat bekerja sama dan mencari solusi juga teknis tercepat terkait tenggelam (kandas) nya crank di jalan Diponegoro itu.

''Kami dari DPRD meranti meminta semua pihak terkait segera menuntaskan persoalan Tenggelamnya crank di jalan Diponegoro kota selatpanjang itu segera di atasi, karena itu mengganggu aktifitas masyarakat,'' sebut Darwin seperti dilaporkan selatpanjangpos.

Darwin Susandy juga mengharapkan, Tidak terjadi lagi hal serupa untuk yang kedua kalinya. 

DPRD juga akan terus memantau ke lapangan sejauh mana permasalahan kandasnya crank ini dapat di selesaikan.

 Tanggapan dari PLN dan Vendor (pemenang tender) menargetkan mereka akan menyelesaikan permasalahan Crank kandas ini dalam 24 jam ke depan.(*/R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index