SADIS... Karena Hutang, Pria Ini Dibakar Hidup- hidup Tengah Hari di Dekat Pedagang Kerupuk Jalan Sudirman

SADIS... Karena Hutang, Pria Ini  Dibakar  Hidup- hidup Tengah Hari di Dekat Pedagang Kerupuk  Jalan Sudirman
Korban Edrian yang dibakar hidup-hidup berhasil selamat dalam peristiwa sadis tersebut. Foto: Riau Aktual

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Hanya karena hutang piutang, seorang pria di Pekanbaru dibakar hidup-hidup.

Pria tersebut, Edrian (42) awalnya didatangi oleh empat orang pria di tempat tinggalnya  Jalan Samratulangi, Gg Buntu no 4, Kelurahan Sago, Kecamatan Senapelan.

Tak lama kemudian, mereka melakukan pembicaraan di pinggir jalan di depan gang yang terletak tidak jauh dari Jalan Sudirman Kota Pekanbaru itu. 

Entah apa yang mereka bicarakan, namun dari pemeriksaan awal diketahui tekait hutang piutang, tiba-tiba saja, beberapa orang yang terlibat pembicaraan dengan korban, Edrian langsung menyiramkan minyak ke tubuh korban dan menyalakannya menggunakan api.

Korban yang terbakar langsung berteriak sembari meminta pertolongan warga di sekitarnya sembari berguling-guling di tanah dan perupaya mencari genangan air di sekitar lokasi. Sementara para pelaku melarikan diri begitu mendengar korban berteriak keras dan warga mulai berdatangan.

Syukurnya, Edrian berhasil selamat dan dia berhasil memadamkan api. 

Warga yang melihat peristiwa ini pun langsung kaget dan bingung dengan peristiwa tersebut sembari berupaya membantu dan menanyakan pada korban yng baru saja terjadi. 

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto pada Wartawan menyebutkan, atas peristiwa itu, aparat kepolisian sudah mengumpulkan bukti dan keterangan.

Listrik Indonesia

#Pria Dibakar hidup-hidup di Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index