Begini Kronologis Pria Berhutang Disiram Bensin Lalu Dibakar di Depan Orang Ramai di Jalan Sudirman

Begini Kronologis Pria Berhutang Disiram Bensin Lalu Dibakar di Depan Orang Ramai di Jalan Sudirman
Korban saat dibawa ke rumah sakit oleh aparat kepolisian karena luka serius yang disebabkan dibakar. Foto: tribun Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kasus penganiayaan berat yang dialami Edrian (42) warga Jalan Samratulangi, Gg Buntu no 4, Kelurahan Sago, Kecamatan Senapelan dengan menyiramkan bensin dan menyulut korban dengan api membuat heboh Kota Pekanbaru.

Pasalnya, ini adalah kali pertama terjadi upaya pembunuhan terhadap korban dengan cara yang tidak lazim, dibakar. Yang lebih mengejutkan lagi, perbuatan tersebut tidak dilakukan secara sembunyi-sembunyi, tapi secara terang terangan di tepi jalan umum yang hanya beberapa meter dari kawasan protokoler Pekanbaru Jalan Sudirman dan tidak jauh dari banyak warga yang beraktivitas sebagai pedagang.

Dari beberapa sumber, berikut adalah kronologis peristiwa pembakaran terhadap Edrian yang dihimpun dari Polresta Pekanbaru.

 

1. Korban Dijemput di Rumah

Sebelum peristiwa sadis pembakaran, korban, Edrian dijemput oleh dua orang pria di rumahnya di Jalan Samratulangi, Gg Buntu no 4, Kelurahan Sago, Kecamatan Senapelan.

Saat itu, istri korban sempat melihat kedua pelaku menjemput menggunakan sepeda motor lantas korban dibawa ke depan gang.

Saat itu, dua anak korban yang sedang bermain juga sempat bertanya kepada kedua pria yang membawa ayahnya. Lantas saat itu, salah satu dari pria tersebut mengatakan, ''Tidak ada apa-apa, bapak kalian baik, nanti kami kembalikan'' kata pelaku seperti diutarakan istri korban.

Saat itu, dari keterangan kepolisian, korban di bawa ke depan gang Thawalib Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, tidak jauh dari tempat orang-orang sekitar berjualan.

 

Listrik Indonesia

#Pria Dibakar hidup-hidup di Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index