IHHH NGERI...Pria Ini Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan dengan Leher Nyaris Putus

IHHH NGERI...Pria Ini Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan dengan Leher Nyaris Putus
Pria yang ditemukan tewas di pinggir jalan

BANGKALAN (RIAUSKY.COM) – Sesosok mayat pria ditemukan warga ditepi jalan, diduga jadi korban pembunuhan karena leher korban terluka dan nyaris putus.

Adalah Warga Dusun Kalkal, Desa Pangolangan, Kecamatan Burneh, Bangkalan mendadak geger, Minggu (26/11) sekitar pukul 06.00. 

Pasalnya telah ditemukan sesosot mayat tanpa identitas dipinggir jalan raya. mayat berjenis kelamin laki-laki tewas mengenaskan dengan luka dileher nyaris putus.

Peristiwa itu bermula, saat warga melintas  Jalan raya Dusun Kalkal, Desa Pangolangan, Kecamatan Burneh, Bangkalan. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan sosok mayat dipinggir jalan.

Sehingga berhenti dan melihat jenasah tersebut. Selain itu, juga memanggil warga lain yang juga melintas dijalan raya tersebut. Selanjutnya dilaporkan kepala desa setempat dan berkordinasi dengan Polsek Burneh.

Banyak Masyarakat berdatangan ke TKP. Tujuannya untuk mengetahui kejadian penemuan mayat. Sekitar pukul 06.10, Aparat Kepolisian Polsek buneh dan Anggota Koramil 04/Burneh mendatangi lokasi.

Selanjutnya disusul oleh petugas dari polres bangkalan. kemudian, juga datang petugas medis dari RSUD Syamrabu Bangkalan. setibanya dilokasi petugas kepolisian langsung melakukan olah tkp awal. Tujuannya untuk mencari petunjuk penemuan mayat itu.

Selanjutnya Korban langsung dilarikan ke RSUD syamrabu Bangkalan. Tujuannya, untuk pemeriksaan secara medis melalui visum. Petugas dari Polres Bangkalan juga ikut melakukan identiviasi jenasah di kamar pemulasaran jenasah rumah sakit.

Kasat reskrim Polres Bangkalan AKP Anton Widodo membenarkan, penemuan mayat tanpa identitas tewas dengan mengenaskan. Pihaknya langsung menerjunkan petugas mendatangi TKP dan ikut ke rumah sakit.

Anton menduga, peristiwa itu bukanlah pembegalan atau perampokan. Dia menduga korban memiliki masalah pribadi. 

"Kalau dilihat dari lukanya bisa jadi dendam. Kalau begal tidak separah itu. tidak ada luka selain sayatan di leher,” jelasnya seperti dimuat Jawa Pos.

Dia mengungkapkan masih melakukan pengembangan penyelidikan. ”ini yang masih kita dalami. Karena kita belum tahu siapa korban. nanti kalau sudah kita ketahui, baru bisa kita analisa atau cari benang merahnya,” pungkasnya.

Kepal ruang pemulasaraan jenazah RSUD Syamrabu Bangkalan Sugianto mengatakan, korban dibunuh pada malam hari sebelum ditemukan. Pasalnya selain ada bekas percakan darah yang mengering juga ada bercakan darah yang masih basah.

Dia mengungkapkan, korban dibunuh dengan menggunakan senjata tajam (Sajam). Diterangkan, korban hanya mengalami kuka dibagian leher yang cukup parah. Sehingga lukanya menganga dan lehernya nyaris putus. ”cuman dileher lukanya,” singkatnya.  (*)

Listrik Indonesia

#Pembunuhan

Index

Berita Lainnya

Index