Vita Anggie Fima Hati, Calon Bidan Cantik yang Tewas Dibunuh Pakai Badik, Ini Foto-fotonya

Vita Anggie Fima Hati, Calon Bidan Cantik yang Tewas Dibunuh Pakai Badik, Ini Foto-fotonya
Vita Anggie Fima Hati

JAYAPURA (RIAUSKY.COM) - Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap Vita Anggie Fima Hati (21) yang tewas mengenaskan di kamar kosnya Perumahan Dua Jaya, Kota Jayapura, Papua, Jumat (17/11/2017) malam lalu.

Pelaku pembunuhan mahasiswi jurusan D-3 Kebidanan Poltekes Kemenkes Jayapura itu adalah Rahmat (20), warga Jalan Hamadi Rawa, Kecamatan Jayapura Selatan, Kota Jayapura.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Mariason Tober Sirait mengatakan, motif pembunuhan ini karena tersangka ingin menguasai barang-barang milik korban.

Seperti dimuat Tribun, peristiwa ini berawal dari kedatangan Rahmat ke rumah korban pada Rabu (15/11/2017), sekitar pukul 21.00 WIT.

Kedatangan Rahmat untuk meminjam uang Vita, karena ia memiliki utang di tempat kerjanya.

"Saat bertemu dengan korban, pelaku melihat 2 buah telepon genggam, gelang serta cincin emas dikenakan korban, sehingga muncul niat untuk memiliki barang-barang milik korban," kata Tober saat menggelar konferensi pers, Sabtu (2/12/2017).

Kemudian Rahmat meminjam motor korban dan kembali lagi ke rumah korban. Setelah itu, RMN menumpang ke kamar mandi korban.

Di sana, Rahmat melepas baju yang dikenakannya dan mengambil sebilah pisau badik yang disimpan di dalam tas ranselnya. Rahmat langsung melakukan aksinya di kamar korban. 

Listrik Indonesia

#Mahasiswi Tewas Ditikam Badik

Index

Berita Lainnya

Index