Betapa Marahnya Bapak Ini Saat Temukan Putrinya Bersama Sejumlah Pria di Kamar Hotel, Ada Kondom Bekas dan Sabu Juga

Betapa Marahnya Bapak Ini Saat Temukan Putrinya Bersama Sejumlah Pria di Kamar Hotel, Ada Kondom Bekas dan Sabu Juga
Korban SS bersama para teman prianya saat digerebek di sebuah hotel Minggu (10/12)

MAKASSAR (RIAUSKY.COM) - Orang tua mana yang tak kan marah jika mendapati putri tercintanya yang masih sekolah bersama sejumlah pria di kamar hotel, apalagi ditemukan kondom bekas pakai.

Dua pekan kabur dari rumahnya, seorang siswi salah satu SMK swasta di Kota Makassar berinisial SS (16) dipergoki oleh orang tuanya sendiri bersama dengan dua pria dan tiga perempuan lainnya di salah satu kamar hotel di Jalan Toddopuli Raya, Minggu (10/12).

Dilansir dari fajaronline.co.id, berawal saat ayah SS, Mustakim (70) mendapatkan informasi keberadaan anaknya itu di salah satu hotel. 

Sekitar pukul 10.00 Wita, ayah SS dan keluarganya mendatangi hotel tempat siswi kelas II SMK itu menginap. Betapa kagetnya Mustakim saat mendapati anaknya bersama dua pria dan tiga wanita lainnya berada dalam satu kamar hotel.

Keluarga SS pun menghubungi SPKT Polsek Panakukkang. Mendapatkan informasi itu, polisi kemudian menuju ke lokasi. Saat dilakukan penggeledahan di dalam kamar, polisi mengamankan satu saset sabu-sabu yang habis digunakan serta dua kondom, yang satunya sudah digunakan.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, selain SDS, pihaknya mengamankan dua pria, yakni Ashabul Kahfi (20) warga Jalan Barukang Raya dan Muh Reza (19) warga Jalan Sabutung Raya.

Tiga wanita lainnya, yakni Nur Ainun (19) Warga Jalan Sungai Saddang, Nur Fadillah Rahim, (18) warga Jalan Pampang, dan Serli (19 ) warga Jalan Panaikang. (*)

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index