AMPUN DEH...Gara-gara Nyuri Tiga Celana Dalam Milik Janda Cantik, Bujang Lapuk Terpaksa Dipenjara

AMPUN DEH...Gara-gara Nyuri Tiga Celana Dalam Milik Janda Cantik, Bujang Lapuk Terpaksa Dipenjara
Ilustrasi

BANDAR LAMPUNG (RIAUSKY.COM) - Memendam rasa cinta yang berlebihan terkadang berdampak buruk pada diri sendiri. Seperti yang dirasakan pria paruh baya bernama Ilham Susanto ini.

Keinginan itu tidak pernah diungkapkan langsung di hadapan sang janda muda. Hingga tiba suatu saat, Ilham mendengar wanita pujaannya itu akan pergi ke suatu kota.

Tanpa pikir panjang, Ilham mengambil langkah untuk 'menghalangi' kepergian sang pujaan hati. Ia melakukanya dengan cara yang berbeda sehingga harus berurusan dengan kepolisian.

Rasa suka terhadap seorang wanita malah membawa Ilham Susanto (31) meringkuk di tahanan.

Kapolsek Panjang Komisaris Sofingi mengungkapkan, Ilham membobol rumah Nika Dianu Grahani (33) di Panjang Selatan. Pelaku menggasak satu unit ponsel Samsung warna hitam, uang tunai Rp 700 ribu, dan tiga helai pakaian dalam korban.

"Dari pengakuan pelaku, ia suka sama janda tersebut. Niatnya mau menghalang-halangi korban karena korban mau pergi ke Palembang," tutur Sofingi, Rabu (13/12/2017) seperti dimuat Tribun.

Pelaku, lanjut Sofingi, diduga mengambil uang dan barang korban, supaya korban batal pergi ke Palembang. Sementara untuk pakaian dalam korban yang dibawa pelaku, Sofingi mengaku belum mengetahui tujuannya.

"Pakaian dalam sempat disimpan di kresek hitam di belakang rumah pelaku. Pelaku belum mengaku itu untuk apa," ungkap Sofingi.

Polisi berhasil menangkap Ilham hanya berselang 10 jam dari peristiwa. Hal itu terjadi setelah polisi memancing pelaku, menggunakan ponsel korban yang masih aktif.

Setelah rumah pelaku digeledah, polisi menemukan barang-barang korban di rumah tersebut.

Berdasarkan pengakuan pelaku, Sofingi menerangkan, pelaku merusak kunci pintu rumah korban menggunakan pahat. "Setelah berhasil masuk, pelaku langsung mengambil barang milik korban,” kata Sofingi. (*)

Listrik Indonesia

#Janda Lebih Menggoda

Index

Berita Lainnya

Index