GEGER...Warga Gaung-Inhil Temukan Mayat Bayi Tanpa Tangan, Ini Penampakannya

GEGER...Warga Gaung-Inhil Temukan Mayat Bayi Tanpa Tangan, Ini Penampakannya
Bayi yang ditemukan warga

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Warga Jalan Kembang Dusun Simpang Buluh Desa Teluk Merbau Kecamatan Gaung, mendadak heboh, Kamis malam (14/12) lalu.

Bagaimana tidak, warga menemukan sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan, ditemukan tergeletak dalam kondisi membusuk.

Mayat bayi itu, pertama sekali ditemukan oleh saksi Iyang (25) dan Siti (11), keduanya warga Jalan Kembang Dusun Simpang Buluh Desa Teluk Merbau. 

Hal ini juga dibenarkan Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, S.IK, MH, melalui Kapolsek Gaung IPTU Walsum perihal penemuan mayat bayi tersebut. 

Saat mau pulang ke rumah, di pinggir jalan, mereka melihat pemandangan aneh. Dalam kegelapan malam hanya dibantu penerangan senter, terlihat seperti bangkai ayam dan berbau busuk. 

Penasaran, Iyang mengarahkan senternya ke bangkai tersebut. Betapa terkejutnya Iyang, karena yang disangkanya bangkai ayam ternyata adalah sesosok mayat bayi. 

"Kedua tangan mayat tersebut, sudah tidak ada lagi", tambah IPTU Walsum seperti dilansir DataRiau.

Segera saja penemuan itu, membuat heboh kampung tersebut. Kapolsek yang turun langsung bersama Personel Polsek Gaung dan Tim Medis, yang dipimpin oleh dr. Ida S. Simarmata, melakukan pemeriksaan. 

Hasil pemeriksaan menyebutkan bahwa bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan berusia 5 hari. 

Setelah diperiksa, mayat bayi malang tersebut kemudian diserahkan kepada Sekdes Teluk Merbau Hardiansyah, untuk dimakamkan. Saat ini, kasus penemuan mayat bayi tersebut, masih dalam penyelidikan Polsek Gaung. (*)

Listrik Indonesia

#Bayi Dibuang Orang Tuanya

Index

Berita Lainnya

Index