TEGAK DI SEMAK-SEMAK, Pemuda Jalan Ahmad Yani Diduga Begal Tewas Dihakimi Warga, Motornya Dibakar...

TEGAK DI SEMAK-SEMAK, Pemuda Jalan Ahmad Yani Diduga Begal  Tewas Dihakimi Warga, Motornya Dibakar...
Tubuh Viki saat dibawa menggunakan mobil Ambulans menuju Rumah Sakit kepolisian di Pekanbaru.

TAMBANG (RIAUSKY.COM)- Diduga menjadi pelaku pembegalan, Viki (20) menjadi korban amuk puluhan massa, Sabtu (16/12/2017) malam.

Dia dilaporkan tewas setelah mengalami luka-luka cukup parah pada bagian kepala setelah dikejar warga yang meneriakinya sebagai pelaku begal saat berdiri di lokasi semak-semak di Dusun II Desa Rimbo Panjang Kec. Tambang tepatnya di jalur II jalan raya Pekanbaru - Bangkinang, malam tadi Sabtu (16/12/2017) sekira pukul 21.00 wib.

Awalnya, Viki sempat disamperi warga yang mencurigai keberadaannya di semak-semak daerah sepi di kawasan perkampungan itu.

Warga sempat menanyakan kepadanya mengapa berada di gelap-gelap. Saat ditanyai itu, Viki menjawab dengan nada gugup, katanya sedang menunggu seorang temannya. 

Karena gugup dan terkesan ketakutan, Viki pun sering mengalihkan pembicaraan dengan jawaban yang tidak sesuai dengan pertanyaan warga, sehingga, warga semakin curiga dengan keberadaan pemuda tanggung itu. 

Hingga kemudian Viki mencoba melarikan diri menggunakan sepeda motornya sehingga warga pun langsung mengejarnya sembari meneriakinya begal. 

Namun, upaya tersebut tak berhasil. Warga yang dalam situasi ramai itu berhasil menangkap dan memukuli Viki hingga mengalami luka parah. 

Listrik Indonesia

#Viki Begal Tewas di Tambang Kampar

Index

Berita Lainnya

Index