Sedang Tawuran Pakai Senjata, Delapan Remaja Dibekuk Polisi di Simpang Bumi Ayu Dumai

Sedang Tawuran Pakai Senjata, Delapan Remaja Dibekuk Polisi di Simpang Bumi Ayu Dumai
Delapan remaja terlibat tawuran diamankan polisi di Mapolres Dumai.

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Meski kerap diberi efek jera maupun tindakan pencegahan, aksi tawuran antar kelompok remaja di Kota Dumai  masih terus berlanjut.

Polisi pun kembali mengintensifkan upaya pencegahan. Hasilnya, pihak Kepolisian Polres Dumai mengamankan 8 remaja yang terlibat aksi tawuran.

Informasi yang berhasil dirangkum dilapangan, aksi tawuran itu terjadi antara kelompok remaja yang menamai diri mereka Remaja Jakolin Comunity (RJC) dengan Anak Lepin atau Lepin Family berlangsung di Simpang Bumi Ayu, Senin (18/12/2017) sekiranya pukul 04.00 WIB dini hari.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan dikonfirmasi melalui Paur Humas Polres Dumai Iptu Jamal membenarkan telah mengamankan sejumlah remaja yang melakukan aksi tawuran tersebut.

"Kita mendapatkan laporan dari masyarakat menyebutkan telah terjadi aksi tawuran kelompok remaja yang menimbulkan keresahan dengan sekitar," ujar Iptu Jamal.

Setibanya di lokasi lanjut Jamal menjelaskan, petugas mendapati kedua kelompok remaja tersebut, melihat kedatangan petugas sejumlah remaja itu sempat melarikan diri ke arah Pasar Lepin. Namun sayang, petugas berhasil 8 remaja tersebut.

"Empat orang kita amankan di TKP, sementara 4 orang lainnya kita amakan di sekitar Pasar Lepin dan kita giring ke Mapolres Dumai berserta barang bukti bambu, rotan, kayu dan batu yang digunakan untuk tawuran," jelasnya seperti dilansir dari dumaisatu.

Terakhir ditambahkannya, 8 remaja itu beserta barang bukti dibawa ke mako Polres Dumai dan diserahkan kepada SPKT untuk ditindak lanjuti, untuk memanggil orang tua dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi aksi tawuran kembali.(R02)

Listrik Indonesia

#Kriminal

Index

Berita Lainnya

Index