Maling Embat Empat Unit Ponsel Milik Warga Janur Kuning Dumai

Maling Embat Empat Unit Ponsel Milik Warga Janur Kuning Dumai
Ilustrasi maling ponsel.

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Waspadalah bila meninggalkan rumah. Walau hanya sebentar, upayakan untuk tetap menguncinya, atau anda akan bernasib sama dengan wanita di Dumai ini.

Perempuan bernama Elfitri Yelli, warga GGang Ikhlas, Janur Kuning, Dumai Timur itu terpaksa membuat laporan kepada aparat kepolisian karena kehilangan empat unit ponsel miliknya pada Sabtu (3/2/2018).

Diduga, pelaku mengambil barang berharga miliknya tersebut saat ditinggalkan di rumah saat pergi ke pasar.

Awalnya dia hanya menduga kehilangan ponsel saat pergi ke pasar. Karena khawatir, dia mencoba menghubungi nomor miliknya. Namun, beberapa nomor tersebut ternyata mati. 

Dia pun mulai khawatir dan memeriksa seluruh isi tempat tinggalnya dan ternyata memang tidak ditemukan.  

''Empat unit ponsel yang hilang itu masing-masing Handphone Xiaomi, IPhone SE Gold, Samsung berwarna hitam dan Nokia 105 berwarna hitam,'' ungkap Kapolsek Dumai Timur, Kompol Zamzami Ahad (4/2/2-18).

Diduga, ponsel milik korban hilang saat ditinggal di rumah. Dimana pelaku pencurian diduga masuk melalui pintu depan rumah. 

Akibat peristiwa ini, korban mengaku mengalami kerugian mencapai Rp5,5 juta. 

Pasca peristiwa itu, korban melapor ke Mapolsek Dumai Timur dan saat ini aparat sedang melakukan pencarian terhadap pelaku.

Dia pun mengimbau kepada warga untuk tetap waspada dan menjaga barang-barang berharga miliknya kalau memang hendak pergi meninggalkan rumah.(R13) 

Listrik Indonesia

#Kriminal

Index

Berita Lainnya

Index