Berkah Dipenghujung Tahun, Bank Riau Kepri Tambah Kantor Kas di RSUD Petala Bumi

Berkah Dipenghujung Tahun, Bank Riau Kepri Tambah Kantor Kas di RSUD Petala Bumi
Asisten III Setdaprov Riau, Indrawati Nasution saat peremian kantor kas Bank Riau Kepri di RSUD Petala Bumi.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) -Menjelang penghujung Tahun 2017 PT. Bank Riau Kepri bersama RSUD Petala Bumi Provinsi Riau meresmikan  Kantor Kas PT. Bank Riau Kepri di RSUD Petala Bumi Provinsi Riau.

Peresmian dilakukan  Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Riau Indrawati Nasution.

 

Direktur Utama PT. Bank Riau Kepri Dr. Irvandi Gustari dalam Laporannya menyampaikan PT. Bank Riau Kepri terus melakukan pembenahan dan peningkatan pelayanan salah satunya dengan membuka Kantor Kas dibeberapa tempat untuk memudahkan pelayanan terhadap Nasabah dan Kantor Kas yang diresmikan di RSUD Petala Bumi ini merupakan Kantor Kas ke-8 yang didirikan di Kota Pekanbaru. 

 

Gubernur Riau dalam sambutannya menekankan peningkatan pelayanan yang profesional kepada PT. Bank Riau Kepri sebagai BUMD Bank Riau mesti mampu bersaing dengan Bank lainnya dan dengan keberadaan Bank Riau Kepri diharapkan mampu memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan daerah.

 

Menutup sambutan tersebut dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Kantor Kas PT. Bank Riau Kepri di RSUD Petala Bumi diresmikan peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita turut hadir pada acara tersebut Komisaris PT. Bank Riau Kepri Drs. H. R. Mambang Mit beserta jajaran Komisaris Lainnya, Kepala OJK Perwakilan Provinsi Riau, Direktur Operasional PT. Bank Riau Kepri Deny Mulia Akbar beserta jajaran Manajemen Bank Riau Kepri, Kabag Umum RSUD Petala Bumi Provinsi Riau Indrawansyah Syarkowi, SE, M.Si beserta jajaran Manajemen RSUD Petala Bumi Provinsi Riau.

 

Direktur RSUD Petala Bumi Provinsi Riau dr. Sylvana Estherlita, M.Kes melalui Kabag Umum Indrawansyah Syarkowi, SE, M.Si mengungkapkan apresiasi atas peresmian Kantor Kas Bank Riau Kepri dilingkungan RSUD Petala Bumi Provinsi Riau dengan harapan dapat membantu untuk transaksi keuangan dilingkungan Rumah Sakit dan masyarakat sekitar.

 

Dan keberadaan Kantor Kas ini dapat terintegrasi dengan pengelolaan penerimaan pendapatan dilingkungan RSUD Petala Bumi keberadaan Kantor Kas ini juga merupakan langkah maju dalam hal pengelolaan keuangan dilingkungan RSUD Petala Bumi Provinsi Riau, dan Bu Asisten tadi sempat menyampaikan apresiasi nya dengan peningkatan sarana dan prasarana di RSUD Petala Bumi dan beliau tak menyangka kunjungan pasien juga meningkat drastis ini membuktikan peningkatan kepercayaan masyarakat untuk berobat ke RSUD Petala Bumi semakin tinggi dan kami terus melakukan pembenahan untuk kenyamanan masyarakat berobat disini sebagaiman komitmen Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman untuk meningkatkan derajat kesehatan di Provinsi Riau tutupnya. (r) 

Listrik Indonesia

#bank riau kepri # BRK

Index

Berita Lainnya

Index