TERUNGKAP...Tak Kuat Dibully, Janda Ini Pilih Lompat dari Lantai 18

TERUNGKAP...Tak Kuat Dibully, Janda Ini Pilih Lompat dari Lantai 18

RIAUSKY.COM – Terungkap sudah siapa perempuan yang tewas di Apartemen Puncak Permai area tower B, Jalan Darmo Permai Selatan, Surabaya. Identitas korban ternyata bernama Agnes Veronica Ariyani Susanti, 52.

Korban beralamatkan Ngagel Jaya Barat, 20 dengan status janda. Dia tewas pada Jum'at (5/1) sore.

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Slamet Sugiarto mengatakan korban menempati kamar nomor 1852 di apartemen itu. 

"Ketika kami kroscek, ternyata korban adalah penghuni sebuah kamar nomor 1852," ujarnya seperti dimuat jatimtimes.com

Dia menjelaskan, kejadian tersebut murni tindakan bunuh diri. "Iya, ini korban murni bunuh diri," bebernya.

Menurut dia, motif bunuh diri tersebut disimpulkannya lantaran berdasarkan keterangan saksi mata bernama Boyanto. Ia menerangkan bila Boyanto mengetahui kejadian itu.

Selain itu, Slamet juga menemukan surat wasiat dari korban yang ditinggalkannya. Terkait motif korban bunuh diri, polisi masih menyelidiki lebih lanjut.

Slamet juga masih mengumpulkan sejumlah kesaksian dan barang bukti yang ada. "Kami sedang melakukan pemeriksaan pada saksi-saksi, salah satunya dari pihak keluarga korban," lanjutnya.

Sebelum korban bunuh diri, dia diketahui sempat meninggalkan surat wasiat. Surat wasiat itu berisikan permintaan maaf pada ibunya.

Dalam surat itu, juga diketahui motif korban nekat meloncat lantaran memiliki permasalahan hidup yang berat. "Mami dan semuanya tolong jangan biarkan aku hidup. Mereka akan mengejekku terus. Kasihani aku ini," tulis korban di sebuah secarik kertas. (*)

Listrik Indonesia

#Bunuh Diri #Gantung Diri

Index

Berita Lainnya

Index