Tak Percaya Anaknya Bunuh Diri, Ayah: Kematian Desi Tak Wajar, Diduga Dibunuh Lebih dari Satu Orang

Selasa,26 Februari 2019 | 08:44:34 WIB
Tak Percaya Anaknya Bunuh Diri, Ayah: Kematian Desi Tak Wajar, Diduga Dibunuh Lebih dari Satu Orang
Ket Foto : Desi Ananda Kasih

RIAUSKY.COM - Yulil Amri, orang tua Desi Ananda Kasih (21), tak percaya putrinya tewas akibat gantung diri di Kampung Parambu, Kelurahan Togo-Togo, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto. Senin (25/2/2019).

Ia menganggap kematian Desi tidak wajar. Pasalnya, terdapat sejumlah luka lebam di sekujur tubuhnya. Ia menduga anaknya meninggal dimungkinkan bukan karena gantung diri. 

"Saya lihat di TKP-nya itu jauh dari posisi gantung diri. Saya minta anggota Polsek Batang, untuk melakukan autopsi. Karena sepertinya ada kejanggalan. Ada luka lebam di sekujur tubuh Desi Ananda kasih," kata Yulil Amri seperti dilansir Rakyatku.com, di lokasi berlangsungnya proses autopsi.

Kata dia, di tubuh anaknya terdapat luka lebam seperti jeratan di leher. Menurutnya, itu bukan dari upaya gantung diri. Ia tahu persis perilaku anaknya. Menurutnya, riwayat penyakit Desi Ananda kasih, tidak pernah seperti itu.

"Saya sebagai orang tua tidak pernah melihat ada penyakit lainnya," ujarnya.

Dia bilang, kalau Desi dikatakan bunuh diri dengan gantung diri, tidak mungkin lukanya terdapat di leher terlilit kayak jeratan tali. Juga luka lebam di sekujur tubuh di pundak kiri, kanan, terus luka lebam di bagian ulu hati di bagian badan belakang. 

"Saya berharap, sekiranya pelaku, jika dia terbukti, saya minta keadilan (ditegakkan). Supaya (pelaku) dihukum seberat-beratnya, tanpa melihat siapa dia sebetulnya. Saya yakin bahwa ini dilakukan lebih dari satu orang," tegasnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan, hubungan Faizal warga Bangkala Jeneponto itu, dengan Desi Ananda Kasih, baru sebatas teman atau status pacaran.

"Kalau ada yang katakan itu istrinya Faisal, itu bohong. Saya sebagai orang tua almarhum tidak pernah menyaksikan saya punya anak melangsungkan suatu pernikahan (dengan Faizal). Di mana tempatnya," tambahnya. (R02)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Bunuh Diri #Gantung Diri Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS