Telkomsel Segera Luncurkan 4G di Pekanbaru

Wako Minta Telkom Sinergi dengan Smart City Pekanbaru

Wako Minta Telkom Sinergi dengan Smart City Pekanbaru
Ilustrasi 4G Telkomsel
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Walikota Pekanbaru H. Firdaus ST. MT,  menyambut baik kerjasama PT Telkomsel dengan Pemko Pekanbaru Terkait penggunaan dan pelayanan  di bidang IT dalam rangka meningkatkan pembangunan di berbagai sektor. 
 
Pembahasan rencana kerja sama ini berlangsung di ruang rapat walikota Pekanbaru Senin (23/11/2015). 
 
Menurut Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT, kerjasama ini sangat penting artinya bagi  Pemko dalam membantu menyebarluaskan berbagai perkembangan daerah terutama pembangunan di berbagai sektor. 
 
Wako menginginkan website yang dimiliki pemko saat ini yakni media online berupa www. pekanbaru.go.id dapat ditingkatkan kapasitasnya agar memiliki link atau akses yang lebih luas lagi ujar wako. 
 
sementara Kabag Humas pemko Pekanbaru Alex Kurniawan minta kepada pihak PT Telkomsel untuk dapat menjalin kerja sama dengan media online Milik Pemko www.Pekanbaru.go.id agar masyarakat luas dapat mengakses dan menerima pelayanan wabesite dengan baik. 
 
Menanggapi keinginan dari Pemko Pekanbaru dalam melakukan kerjasama ini pihak PT Telkomsel menyambut baik adan akan berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan di bidang IT. 
 
Keseriusan dari pihak PT Telkomsel dalam waktu dekat akan melakukan kerjasama atau MOU dengan Pemko Pekanbaru ditandai dengan akan dilakukannya Lounching pelayanan Four G atau 4G untuk kota pekanbaru pada tanggal 13 Desember 2015 mendatang. Kerjasama ini dihadiri sejumlah Kadis, Kaban dan Kabag di lingkungan Pemko Pekanbaru. (R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index