Pertamina dan PKPU Dampingi Penerima Manfaat Cari Aplikasi Pemberian Vitamin untuk Ikan Lele

Pertamina dan PKPU Dampingi  Penerima Manfaat  Cari Aplikasi Pemberian Vitamin untuk Ikan Lele

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ahad (14/1/2017) pukul 10.00 Wib seluruh penerima manfaat mendapatkan ilmu mentoring bisnis cara aplikasi pemberian vitamin/prebiotik terhadap pertumbuhan ikan lele.

Mentoring bisnis ini dilaksanakan disalah satu kediaman penerima manfaat Yurnalis.

Yurnalis berserta 4 penerima manfaat lainnya tampak aktif mengikuti mentoring bisnis hingga selesai. Fasilitator memberikan cara aplikasi pembuatan vitamin untuk pertumbuhan ikan lele. Teknik yang diberikan fasilitator membangun komunikasi aktif kepada seluruh penerima manfaat. 

Setelah aplikasi yang diberikan, fasilitator langsung mempraktekkan bersama diberikan langsung kepada ikan lele yang sedang di budidaya. Setelah pemberian prebiotik, fasilitator mengajak seleuruh penerima manfaat mengunjungi melihat perkembangan masing-masing ikan lele yang sedang dibudidaya. 

Hal ini dilakukan untuk menjalin komunikasi dan keabraban antar anggota agar termotivasi untuk mengembangkan budidaya lele yang sedang dibudidaya agar cepat berkembang.

Diana Gultom salah satu penerima manfaat berterima kasih kepada tim Pertamina dan PKPKU yang telah memberikan ilmu yang sangat bermanfaat hari ini. 

"Kami akan berusaha menjaga dan merawat perkembangan budidaya lele kami agar cepat besar dan berkembang,' ujarnya. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index