SUNGGUH KEJAM...Dina Wulandari Dibunuh, Korban dan Motornya Diikat ke Pohon Lalu Ditenggelamkan

SUNGGUH KEJAM...Dina Wulandari Dibunuh, Korban dan Motornya Diikat ke Pohon Lalu Ditenggelamkan
Jasad korban saat dievakuasi warga

RIAUSKY.COM - Pembunuhan satu ini memang tergolong sangat sadis, bagaimana tidak, korban dibunuh lalu diikat ke sebatang pohon dan ditenggelamkan.

Warga sekitar Sungai Batanghari, Tebo, Provinsi Jambi digegerkan dengan penemuan sesosok mayat gadis belia yang terikat pada sebuah kayu. 

Diketahui korban itu bernama Dina Wulandari, 19, warga Dusun Pangkal Bloteng, Desa Teluk Rendah Ulu, Kecamatan Tebo Ilir, Tebo, Jambi. Dia ditemukan di dasar sungai Kamis (25/1) sekitar pukul 14.00 WIB dengan kondisi diikat pada sebuah kayu bersama sepeda motornya.

Kades Teluk Rendah Ulu Fauzi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ditemukan di dasar sungai, kata dia, posisi korban terikat akar kayu ke motornya. Kades meyakini bahwa warganya itu adalah korban pembunuhan.

"Penemuan karena warga curiga ada jejak motor dan kaki yang mengarah ke dalam air," ujar Fauzi. Saat ditemukan, terdapat luka memar dan darah di wajah korban seperti bekas pukulan seperti dimuat JawaPos.

Setelah mengevakuasi jasad korban, warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Tebo Ilir. Jenazah kemudian dibawa ke puskesmas untuk divisum. 

Listrik Indonesia

#Dina Wulandari Dibunuh dan Ditenggelamkan

Index

Berita Lainnya

Index