Pemkab Bengkalis Segera Lelang 40 Mobil Dinas, Minat?

Pemkab Bengkalis Segera Lelang 40 Mobil Dinas, Minat?
Mobil dinas eks DPRD Bengkalis.

BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bengkalis berencana melelang 40 unit kendaraan roda empat yang sudah tidak digunakan lagi.

Kendaraan - kendaraan tersebut merupakan kendaraan yang pernah digunakan untuk operasional pemerintah kabupaten namun, karena masa penggunaanya sudah diatas 7 tahun, segera dilakukan penghapusan aset.

Kepala Bidang Aset BPKAD Bengkalis Jumiharto kepada wartawan, Jumat (2/2) menyebutkan, ada  40 unit kendaraan yang akan dilelang tahun ini.

Kendaraan tersebut sudah tak digunakan. Namun, tetap punya nilai dan bisa dimanfaatkan oleh publik. Karean itulah, saat ini, pihaknya sedang berkonsultasi dengan pihak ketiga untuk penetapan nilai dan memastikan kondisi dari kendaraan tersebut.

''Ya, termasuk soal surat menyuratnya. Kalau tidak ada tentu harus kita lengkapi, sehingga bisa ditawarkan,'' kata dia.

Disebutkan juga, proses lelang kendaraan tersebut akan dilakukan terbuka. ''Siapapun boleh ikut lelang itu sepanjang memenuhi syarat dan mememnuhi standar harga yang sudah ditetapkan oleh konsultan lelang yang ditunjuk,'' kata dia.

''Dalam hal ini, kita sudah berkonsultasi dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Lelang (KPKNL) di Dumai,'' ungkap dia.(R13) 
 

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index