Gubri Resmikan Rumah Suluk Babul Maqam Desa Lubuk Muda

Gubri Resmikan Rumah Suluk Babul Maqam Desa Lubuk Muda

BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau didampingi oleh Kadis Pariwisata, Kepala biro Kesra, Kepala Dinas Bina Marga dan Kepala Satpol PP meresmikan Rumah Suluk Babul Maqam.

Acara ini juga dihadiri oleh Sekda Bengkalis, Syeh dr.H. Nadjid Effendy mursyid rumah Suluk Babul Maqam, anggota DPRD Bengkalis dan Forkompinda.

Dalam sambutannya, Gubri menyampaikan rasa bahagia bisa bersilaturahmi di Bengkalis.

Ia pun berharap, dengan dimasukannya rumah suluk ini kedalam kalender destinasi pariwisata Riau, rumah suluk ini akan bisa menjadi ikon wisata religi di Bengkalis.

"Kita berharap dengan diresmikanya rumah suluk ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita. Mungkin dengan diresmikannya rumah suluk ini ada semangat baru bagi jamaah kita dan mudah-mudahan jamaah kita bisa bertambah Dan pada saat ada ivent haul kita bisa memeriahkan acara haul kita ini," harapnya.

Selain itu, dengan mengaktifkan pengajian suluk ini, ia pun berharap bisa membendung hal-hal negatif yang dapat merusak.

Pada kesempatan ini Gubri juga menandatangi tiga prasasti sebagai tanda diresmikanya rumah suluk babul maqom desa lubuk muda, rumah suluk babul ihsan desa api-api, rumah Suluk babul hofa desa lubuk gaung. (R14)

Listrik Indonesia

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index