Kanit Reskrim dan Polwan Cantik 'Tertangkap Basah' di Kamar Mandi, Petugas Bawa BH, CD dan Tisu Sebagai Barang Bukti

Kanit Reskrim dan Polwan Cantik  'Tertangkap Basah' di Kamar Mandi, Petugas Bawa BH, CD dan Tisu Sebagai Barang Bukti
Sumber: topmetro.news

RIAUSKY.COM - Usai menangkap basah seorang Kanis Reskrim dan seorang Polwan Cantik, polisi menyita sejumlah barang, mulai dari celana hingga tisu.

Seperti diketahui, petugas mengamankan Kanit Reskrim Polsek Momunu, Bripka YB Nainggolan yang tertangkap sedang bugil dengan Bripda YM. Mereka digerebek sedang mandi bersama di dalam kamar mandi rumah dinas Nainggolan di Asrama Polisi Polsek Momunu, Sabtu (3/2/2018) lalu.

Seperti dilansir topmetro.news, sekitar pukul 23.00 Wita anggota Propam Polres Buol yang dipimpin Ipda Jaozi menggerebek personil Polsek Momunu Polres Buol, Bripka YB Nainggolan yang tercatat sebagai Kanit Reskrim Polsek Momunu.

Nainggolan diduga melakukan perzinahan dengan seorang oknum polwan berpangkat Bripda berinisial YM bertugas di Polda Sulteng. Menurut catatan polisi, oknum Polwan itu bukan isteri sah Bripka YB Nainggolan. Keduanya hanya sebatas pacaran.

Nah, saat diamankan, polisi juga membawa sejumlah barang bukti, mulai dari celana jeans warna hitam ako milik Bripda YM, kaos oblong warna putih Merk x-eight milik Bripda YM dan BH warna hitam tanpa merk milik Bripda YM.

Lalu ada juga celana Dalam merk silver nine milik Bripda YM, masker warna pink milik Bripda YM serta 4 lembar tisu yang sudah acak-acakan.

Plt Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) AKBP Hery Murwono dalam keterangan tertulis, Senin (5/2/2018), menjelaskan kedua oknum polisi tersebut dalam kondisi telanjang bulat di dalam kamar mandi saat penggerebekan terjadi.

Listrik Indonesia

#Polisi dan Polwan Ketangkap Selingkuh

Index

Berita Lainnya

Index