Digerebek Suami, Polwan di Siak Ini Bantah Berselingkuh, Ini Pengakuannya...

Digerebek Suami, Polwan di Siak Ini Bantah Berselingkuh, Ini Pengakuannya...
Foto ini hanya ilustrasi.

SIAK (RIAUSKY.COM) - Kabar penggerebekan diduga pelaku perselingkuhan sesama polisi di Siak membuah heboh, lebih heboh lagi karena yang menggerebek tersebut adalah suami dari polisi tersebut.

Nah, Bidang internal Kepolisian Resor (Polres) Siak, Provinsi Riau langsung melakukan pemeriksaan kepada seorang oknum Polwan dan Polisi laki-laki dipergoki berduaan, Sabtu (20/1/2018) sore tadi di Kota Siak.

Menurut Kapolres Siak AKBP Barliansyah, oknum Polwan tersebut membantah dan mengaku kalau dirinya tidak berbuat yang macam-macam dengan Polisi laki-laki tersebut.

"Intinya, mereka tidak mengakui melakukan perbuatan itu, katanya lagi makan, tiba-tiba ada orang ramai melakukan penggerebekan," beber Kapolres Siak seperti dikutip goriau.com.

"Saat lagi makan itu orang ramai datang (Menggerebek, red) dan mereka lari ke kamar. Bagaimana nanti, kita tunggu hasil pemeriksaan. Namun intinya tetap salah, bukan suami istri ngapain berduaan tanpa siapa-siapa," sesal AKBP Barliansyah.

"Oknum Polwan ini digerebek langsung oleh suaminya, yang juga seorang polisi. Ketika itu istrinya dipergoki sedang berduaan disalah satu tempat di Kota Siak, tepatnya Sabtu sore tadi. "Suaminya juga polisi," pungkasnya.

Listrik Indonesia

#Polisi dan Polwan Ketangkap Selingkuh

Index

Berita Lainnya

Index