Gantikan Agustan, Wahyu Sudrajat Resmi Pimpin Suzuki SBT Riau

Gantikan Agustan, Wahyu Sudrajat Resmi Pimpin Suzuki SBT Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Agustan resmi mengakhiri masa bhaktinya sebagai Kepala Wilayah PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Riau. Wahyu Sudrajat ditunjuk sebagai penggantinya.

Serahterima jabatan Kanwil PT SBT Riau digelar, Selasa (6/2/2018) di showroom PT SBT Riau jalan SM Amin Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Agustan bercerita bagaimana awal karirnya dibangun di Suzuki hingga akhirnya dipercaya untuk memimpin PT SBT Riau.

"Saya di Suzuki masuk pada tahun 1994, lalu bergabung dengan Suzuki SBT sejak 1997," katanya.

Tapi, khusus di PT SBT Riau, Agustan menjabat sebagai Kanwil sejak April 2014 hingga akhirnya diminta kembali ke Suzuki pusat.

Dalam sambutan penuh haru itu, tak lupa ia menguraikan sejumlah perkembangan Suzuki SBT, baik itu pelayanan, penjualan serta prestasi yang pernah diraih.

"Saat ini PT SBT Riau mampu tumbuh dan berkembang dengan baik, semoga nantinya dengan adanya pimpinan yang baru akan semakin baik lagi," harapnya.

Tak lupa ia menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak, baik itu team SBT Riau, mitra bisnis, konsumen dan juga media yang selama ini mendukung kinerjanya di Riau dan permintaan maaf atas kesalahan dan kekhilafannya dalam menjalankan tugas.

Sementara itu, Kanwil PT SBT Riau yang baru Wahyu Sudrajat bertekad akan membawa Suzuki SBT Riau bisa lebih baik lagi, baik dari segi pelayanan maupun penjualan.

Tak lupa ia juga mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Agustan selama ini di Suzuki SBT Riau dan ia berjanji akan melanjutkan dengan harapan bisa lebih baik.

"Makanya saya minta dukungan semua pihak, baik internal maupun eksternak, dan juga media yang selama ini sudah bekerjasama dengan kami," pungkasnya. (R02)

Listrik Indonesia

#Suzuki Motor

Index

Berita Lainnya

Index