Sasar Generasi Milenial, Segini Target Penjualan Suzuki NEX II di Riau

Sasar Generasi Milenial, Segini Target Penjualan Suzuki NEX II di Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Usai diperkenalkan secara resmi, Kamis (7/6/2018) lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui dealernya di wilayah Riau, PT Riaujaya Cemerlang optimis jika NEX II akan diterima masyrakat Riau.

Kehadiaran Suzuki NEX II diharapkan memang mampu menjawab kebutuhan atas tuntutan dan perkembangan generasi muda yang semakin ekspresif dan menuntut hal-hal baru dan unik.

Selain itu, pasar motor matik di Riau khususnya masih cukup besar, yakni 25.800 atau 64 persen dari total market di Riau yang mencapai 40.500 unit. 

Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT SIS Yohan Yahya meyakini hadirnya Suzuki NEX II akan mampu mendongkrat target penjualan Suzuki di Riau, dimana katanya Suzuki menargetkan penjualan selama 8 bulan (Mei-Desember 2018) sebanyak 1.500 unit atau 150-an unit per bulannya.

"Dengan respon yang diberikan konsumen di Riau, kami optimis bisa bisa memenuhi target tersebut," tegasnya saat launching Suzuki NEX II di Pekanbaru.

Soal stretegi yang dilakukan Suzuki, ia menyebut tentu banyak cara yang akan dilakukan. baik itu melalui promosi, pameran dan lainnya.

Nah, sebagai catatan, Suzuki NEX II hadir dengan pilihan 5 varian yang menarik, yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. S

etiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki yang dibanderol mulai Rp14.750.000 untuk NEX II Standard dan Elegant, Rp15.200.000 untuk tipe Elegant Premium dan Sporty Runner dan Fancy Dynamic Rp15.450.000. (R02)

Listrik Indonesia

#Suzuki Motor

Index

Berita Lainnya

Index