Kantor Kacab Pendidikan Provinsi Riau di Rohul Segera Diadakan

Kantor Kacab Pendidikan Provinsi Riau di Rohul Segera Diadakan
Kacab Pendidikan Prov Riau Kab Rohul,Hamdan Nasution (baju kemeja) saat menyaksikan sertijab Kepsek SMA Negeri 1 Rambah, Yulian S.Pd (batik biru) kepada Ali Pulaila S.Pd.

PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Hamdan Nasution yang telah dipercayakan sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Riau Kabupaten Rokan Hulu oleh Pemprov Riau, segera kantor di Kota Pasir Pengaraian, sebagai Kantor Cabang Pendidikan Riau di Kabupaten Rokan Hulu.

Dijelaskan Hamdan, dalam waktu dekat ini seluruh administrasi para guru dan kepala sekolah yang bisa dilayani di Rokan Hulu, akan dilayani oleh pegawai di Kantor Cabang Dinas Pendidikan Prov Riau Kab Rohul

"Saat ini, pencarian tempat yang akan dijadikan Kantor Kacab Pendidikan Riau di Rohul sedang dilakukan. Moga dalam waktu dekat ini Kantor Kacab sudah ada di Kota Pasir Pengaraian," papar Hamdan.
  
Hamdan Nasution yang merupakan putra asal Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu menyampaikan, pentingnya Kantor Cabang Pendidikan Prov Riau di Rokan Hulu, untuk mempermudah bagi kepala sekolah-guru dan siswa SMA-SMK berurusan tentang peningkatan dan pengembangan dunia pendidikan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index