Usut Dugaan Pernikahan Sedarah di Duri, Persatuan Marga Aritonang Sumut Bentuk Tim Pencari Fakta

Usut Dugaan Pernikahan Sedarah di Duri, Persatuan Marga Aritonang Sumut Bentuk Tim Pencari Fakta
usi Juliana Simanjuntak dan suaminya, Lucen Aritonang saat pernikahan. Foto : Facebook

RIAUSKY.COM - Merebaknya kasus dugaan pernikahan sedarah antara Lucen Aritonang dan adiknya Erlinda Aritonang yang diungkap Susi Juliana Simanjuntak (istri Luncen) masih menjadi perbincangan hangat.

Bagaimana tidak, lewat akun Facebooknya Dek Yuli S, Susi Simanjuntak mengungkap kepedihan nasibnya sebagai seorang istri yang baru tujuh bulan menikah mendapati fakta sang suami telah menikahi adik iparnya (adik kandung sang suami) sendiri jauh hari sebelum melangsungkan pernikahan dengannya.

Bahkan, dia juga membeber suami dan adik iparnya itu telah memiliki seorang putra, dan pernikahannya direstui orang mertuanya sendiri, alias ibu dari Lucen dan Erlinda.
 
Sontak curhatannya menjadi viral di media sosial, kemudian membuat resah keluarga Aritonang yang merasa kisah ini sangat mencoreng marga keseluruhan.

Meski kejadiannya di Duri, Riau, namun karena keluarga besar Luncen dan Susi yang berasal dari Sumatera Utara memantik reaksi Persatuan Marga Aritonang yang tergabung dalam Toga Aritonang Sumut.

Rion Aritonang, Sekretaris Toga Aritonang Sumut seperti dimuat Pojoksumut.com, menjelaskan kasus ini benar-benar membuat kaget.

“Kami pengurus marga Aritonang yang tergabung dalam Toga Aritonang Sumut benar-benar kaget dan terpukul dengan adanya berita-berita di media cetak, online dan viral di Media Sosial. Kami coba saling menghubungi dan mencari apakah ada yang kenal dengan Lucen Aritonang,” ujarnya, Jumat (16/2/2018).

Listrik Indonesia

#Pernikahan Sedarah

Index

Berita Lainnya

Index