Melawan Saat Ditodong, Leher Mahasiswi Disayat 2 Berandalan, Ini Salah Satu Pelakunya

Melawan Saat Ditodong, Leher Mahasiswi Disayat 2 Berandalan, Ini Salah Satu Pelakunya
Salah satu pelaku

RIAUSKY.COM - Karena melawan saat ditodong dua orang berandalan jalanan, seorang mahasiswi mengalami luka sayatan di lehernya.

Peristiwa ini terjadi di Gang Cilangkap, Kali Pasir, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang, Banten. Sadisnya, remaja ini nekat melukai leher korbannya dengan sebilah pisau. 

Sofyan Nicholas, saksi mata mengatakan, tindak pidana pencurian dengan kekerasan itu terjadi pukul 17.30 WIB, Minggu 18 Februari 2018, saat korban hendak beribadat ke Vihara.

"Saat korban turun dari mobil, oleh pelaku langsung diikuti dan dibekap tapi korban berontak dan melawan," kata warga Kampung Melayu ini, Senin (19/2/2018) seperti dimuat Sindonews.com.

Pelaku yang panik dan sudah siap dengan pisaunya mengancam akan menusuk korban tepat pada lehernya. Namun korban terus berontak sehingga pelaku nekat menyayat leher korban. 

"Pelaku berhasil membawa tas korban yang berisi barang-barang berharga," papar Sofyan lagi.

Teriakan korban membuat warga yang berada di sekitar lokasi langsung mengejar dan menangkap seorang pelaku. "Warga sempat menghakiminya, beruntung petugas kepolisian cepat datang dan pelaku langsung diamankan," sambung Sofyan geram.

Renny, korban perampokan langsung dibawa ke RS Hermina, di kawasan Pasar Baru, Tangerang. Luka sayatan pisau di lehernya cukup pajang, 10 centimeter.

Kapolsek Benteng Kompol Ewo Samono mengatakan, polisi telah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi di lokasi, serta sudah mengantongi identitas teman pelaku.

"Target yang kabur kita selesaikan. Pelaku dijerat Pasal 365 KUHP tentang Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan," tukas Ewo, di Polsek Benteng. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index