PULANGLAH PUTRI...Mahasiswi Cantik Kabur dari Rumah Usai Dimarahi Ibu

PULANGLAH PUTRI...Mahasiswi Cantik Kabur dari Rumah Usai Dimarahi Ibu
Putri Maharani

RIAUSKY.COM - Herlina (50), warga Jalan Mujahidin Lorong Saropal Anang 1, Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil I Palembang mendatangi pengaduan Polresta Palembang guna melaporkan anak gadisnya yang hilang, Selasa (20/2/2018) kemarin sekitar pukul 15.30.

Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Herlina menuturkan telah kehilangan putrinya yakni Putri Maharani (20), yang hingga kini keberadaannya belum juga diketahui.

Terakhir kali Putri berada di rumah pada Rabu (14/2/2018) sekitar pukul 17.00. 

Saat itu anaknya pulang ke rumah dari kuliah dan diantar oleh seorang laki-laki yang diduga kekasihnya. Lantaran karena pulang sore, Herlina pun memarahi anaknya.

Diduga tak terima dimarahi, sekitar pukul 18.00 Putri kembali meninggalkan rumah. 

"Saya marahi pak karena pulang sore. Namun ia malah kecewa dan pergi dari rumah. Hingga kini tidak pulang-pulang. Saya juga sudah mencari anak saya ke rumah teman-temannya. Namun tidak ada satu pun teman anaknya yang tahu keberadaan anak saya," ungkap Herlina kepada petugas seperti dimuat Tribun.

Putri memiliki ciri-ciri kulit putih, rambut panjang sebahu, tinggi 160 Cm, berat 40 Kg, mengenakan baju putih, celana hitam (seragam kuliah Poltekpar).

"Untuk ciri-ciri khusus tidak ada pak, tetapi anak saya itu orang pendiam. Pulang lah nak ibu tidak marah," katanya.

Ditambahkan Herlina, kepada masyarakat Palembang, yang mengetahui keberadaan anaknya, diharapkan dapat memberikan informasi dan bisa menghubungi Rosmala di nomor 081368814858, Awalddin: 082372729927. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index