Dilaporkan Hilang, Siang Tadi, Mayat Rusli Berhasil Ditemukan Tim Basarnas

Dilaporkan Hilang, Siang Tadi, Mayat Rusli Berhasil Ditemukan Tim Basarnas
Jenazah Rusli berhasil ditemukan tim Basarnas.

SUNGAI SALAK (RIAUSKY.COM) - Setelah melakukan pencarian Satu hari satu malam korban nelayan yang merupakan warga Sungai Salak Kecamatan Tempuling, yang hilang di sungai indragiri Tim Pencarian dan Korban (BASARNAS) Tembilahan akhirnya menemukan hasil.

Kamis (1/3/2018) pukul 11.00 Wib Korban atas nama Rusli atau iris (52 Tahun) akhirnya di temukan tidak jauh dari lokasi jatuhnya lebih kurang 100  Meter yang di bantu dari Tim SAR Gabungan Sat Polairud Polres Indragiri Hilir, BPBD Kabupaten Indragiri Hilir, BABINSA Tempuling, Polsek Tempuling, Staf Kantor Camat Tempuling dan masyarakat setempat.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Pekanbaru, Abdul Hamid SH melalui Kepala POS Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Tembilahan Rio Putra yang di konfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan hal itu.

"Alhamdulillah tepat pada pukul 11.00 WIB kita menemukan Mayat korban yang tidak jauh dari TKP kurang lebih 100 M daerah Hilir Sungai Indragiri berhasil kita temukan mayat korban dalam kondisi lengkap dan saat ini sudah di serahkan kepada pihak keluarga," jelasnya.(R17)

Listrik Indonesia

#Dua Siswi SMK Tewas Tenggelam

Index

Berita Lainnya

Index