PATEN...Pelaku Pembunuh Veriona Gultom Ditangkap, Ternyata Benar Pelaku Adalah Pacar Korban, Ini Videonya

PATEN...Pelaku Pembunuh Veriona Gultom Ditangkap, Ternyata Benar Pelaku Adalah Pacar Korban, Ini Videonya
Veriona Gultom

RIAUSKY.COM - Terduga pelaku pembunuhan Veriona Gultom (21) sudah ditangkap warga pemuda Batak dari Pasar Pandeglang, Banten, Rabu (28/2/2018) malam.

Dari video penangkapan, Rabu malam, pria yang menyebut dirinya Simanjuntak itu turut ikut bersama rekan-rekannya mengamankan terduga pelaku di salah satu rumah.

Ia mengabadikannya melalui video yang berdurasi 5 menit. Para pemuda dari Sumut ini juga ikut mengantarkan terduga pelaku ke Polres Pandeglang.

"Ini pelaku pembunuhan Boru Gultom itu. Yang kau bunuh itu bereku (ponakanku) mamanya (ibuny) boru Simanjuntak. Tanggung jawab kau perbuatan mu ya," ujar pria yang bermarga Simanjutak itu pada pria yang terduga pelaku.

"Kau pembunuhnya kan, itu pacarmu kan?" tanya dia lagi.

Si pria terduga pelaku pun menganggukkan kepalanya.

"Ia sudah mengakui perbuatannya," ujar para pemuda yang berbahasa daerah Batak tersebut. 

Sebagaimana diketahui, Veriona Gultom ditemukan tewas di rumah Kosan milik ibu Yanti lim di Kampung Talajung, RT 02 RW 01 Desa Wanaherang, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor Minggu (25/02/18).

Menurut keterangan Saksi, Kustimi (32) tetangga kosan korban, bila korban ngontrak dirumah kosan tersebut baru satu bulan, saksi mendengar pada malam hari sebelum korban ditemukan tewas sempat terdengar teriakan korban sebanyak dua kali.

Namun, saat di datangi ke kamar kosannya dan pintu di ketuk tidak terdengar suara lagi.

“Korban tinggal di rumah kosan ini sendiri, tapi korban sering didatangi pacarnya, juga sering di antar jemput pacarnya saat mau kerja dan pulang,” kata Kustimi seperti dilansir beritautama.

Ia menambahkan, dirinya mendengar jika kemarin (24/2) malam dari kamar korban terdengar teriakan korban sebanyak dua kali, tapi saat dirinya dan suami ke kamarnya dan mengetuk pintu kamarnya tidak terdengar apa-apa, dan pas tadi pagi pukul 08.00 WIB, pun tak ada suara lagi.

“Lalu saya laporkan ke pak RT, saat dibuka dan di periksa korban sudah tewas,” ungkapnya. (*)

Listrik Indonesia

#Veriona Gultom Tewas Dibunuh

Index

Berita Lainnya

Index