Diduga Sebagai Pembunuh Istrinya, Warga Bilang Suami Nurul Komariyah Itu Orangnya Baik dan Pendiam, Benarkah?

Diduga Sebagai Pembunuh Istrinya, Warga Bilang Suami Nurul Komariyah Itu Orangnya Baik dan Pendiam, Benarkah?
Nurul Komariyah dan suaminya

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Meskipun polisi telah memastikan kalau Nurul Komariyah merupakan korban pembunuhan, namun hingga kini belum bisa dipastikan siapa pembunuhnya, termasuk juga soal keterlibatan suami korban yang kini masih misterius keberadaannya.

Berdasarkan fakta dan bukti yang ada, banyak pihak berkeyakinan kalau memang pelakunya adalah suami korban, namun hingga kini pun polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus pembunuhan ini, pasalnya polisi butuh keterangan suami korban untuk mengungkap kasus ini dengan jelas.

Sembari menunggu polisi mengungkap kasus ini, masyarakat pun banyak yang penasaran dengan sosok suami korban yang diketahui pernah mendekam dalam penjara itu.

Namun berdasarkan keterangan sumber riausky.com yang tak ingin identitasnya diungkapkan menyebut kalau suami korban yang bernama Said Nur Sulaiman diduga punya banyak istri, bahkan kabarnya istri pertama korban juga pernah ditikam namun tak sampai meninggal dunia. Namun hal ini katanya hanya cerita warga sekitar

Sumber pun tak menapik kalau korban dan istrinya memang sering bertengkar, apalagi memang suaminya tersebut diketahui memang pemarah.

Tapi ada fakta menarik yang diungkapkannya, kalau suami korban dikenal baik oleh warga karena memang pendiam dan tidak banyak berinteraksi dengan warga sekitar. Namun setelah kejadian ini, ada warga yang menyebutnya sebagai 'pembunuh berdarah dingin', walaupun faktanya polisi belum menangkap dan menetapkan suami korban sebagai pelakunya.

Namun bukti kuat menyebutkan kalau suami korban sebelumnya sempat terekam CCTv pelabuhan saat akan keluar dari Kota Selatpanjang. Selain itu juga ditemukan di motor korban yang terparkir di sekitar pelabuhan ada bercak darah.

Namun demikian, polisi dengan tegas menyebut tak ingin menetapkan status tersangka hanya karena asumsi dan kabar yang beredar di masyarakat, polisi butuh keterangan suami korban untuk mengungkap hal ini.

Sebelumnya, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP La Ode Proyek mengatakan masih melacak keberadaan suami dari Nurul Komariah, perempuan yang ditemukan tewas di dalam semak belukar Jalan Tanjung Mayat atau Tanjung Harapan, Kecamatan Tebingtinggi pada Minggu (25/3/2918) kemarin sore.

Menurut La Ode, keterangan suami Nurul sangat diperlukan untuk mengungkap pelaku yang menyebabkan meninggalnya Nurul Komariah. "Keberadaan suaminya (Nurul, red) masih kami lacak, kalau ada yang tahu keberadaannya tolong informasikan ke kami," ujar AKBP La Ode Proyek. (R04)

Listrik Indonesia

#Nurul Komariyah Dibunuh Suami

Index

Berita Lainnya

Index