ALAHMAK...Janda Muda Mesum Bareng Mahasiswa, Digerebek Warga Lalu Dikurung di WC

ALAHMAK...Janda Muda Mesum Bareng Mahasiswa, Digerebek Warga Lalu Dikurung di WC
Ilustrasi (foto tak ada kaitan dengan berita)

RIAUSKY.COM - Inilah akibatnya kalau tak berbuat salah, bukan hanya malu, dua sejoli ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya yang memalukan itu.

Adalah warga salah satu desa di Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Sabtu (7/4/2018) sekitar pukul 00.30 WIB menangkap seorang mahasiswa di kamar seorang rumah seorang janda muda.

Mahasiswa tersebut berinisial Raz (26), asal Kecamatan Samudera, Aceh Utara. Sedangkan janda muda berinisial Syuk (24), warga Kecamatan Blang Mangat.

Saat ditangkap, janda muda dan mahasiswa tersebut sedang melakukan perbuatan yang tidak pantas. Setelah ditangkap keduanya dibawa ke meunasah untuk diproses secara musyawarah.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Arista Irawan melalui Kapolsek Blang Mangat Ipda Iskandar seperti dilansir Serambinews.com, Sabtu (7/4/2018) mengatakan, pada Jumat (6/4/2018) sekira pukul 22.00 WIB, pasangan tersebut baru selesai jalan-jalan menggunakan sepmor jenis Yamaha Vixion.

Setelah mengantar janda muda itu pulang ke rumahnya, Raz lalu pergi ke minimarket di kawasan itu. Kemudian, Raz kembali lagi ke rumah janda muda tersebut.

Lalu, kata Kapolsek Blang Mangat, Raz masuk ke kamar Syuk dan melakukan perbuatan tidak senonoh. 

Tiba-tiba datang warga mendobrak pintu rumah tersebut, kemudian pasangan itu dibawa ke meunasah untuk diproses.

Karena khawatir terjadi hal-hal yang tak diinginkan, warga mengurung atau mengamankan pasangan itu dalam WC. (*)

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index