HEBOH...Ratusan Burung Walet Serbu Rumah Warga di Kampung Baru-Meranti, Ternyata...

HEBOH...Ratusan Burung Walet Serbu Rumah Warga di Kampung Baru-Meranti, Ternyata...

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Ada hal unik terjadi yang membuat membuat warga Kampung Baru, Selatpanjang, Meranti heboh, dimana, salah satu rumah warga di Jalan Nusa Indah diserbu ratusan burung walet sore menjelang Maghrib tadi, Selasa (24/4/2018).

Pada saat burung walet itu mengelilingi rumah, warga pun keluar untuk melihat kejadian aneh tersebut, pada saat itu cuaca pun kurang bagus, karena memang akhir-akhir ini setiap sorenya sering mendung, namun tak ada turun hujan hanya petir saja menggelar di langit.

Kemungkinan burung walet tersebut dalam perjalanan pulang menuju sarangnya, biasanya jarang terjadi fenomena tersebut, diduga ada sesuatu yang membuat burung walet tersebut tertarik datang berombongan di rumah warga Kampungbaru tersebut. 

"Saya kaget lalu memangil pemilik rumah yang dikelilingi burung walet tersebut untuk keluar melihat kejadian aneh itu, kebetulan kami bertetanga selama ini belum pernah terjadi, makanya saya tercengang melihat ada ratusan burung walet di hadapan mata saya," ungkap Salisah, warga Kampungbaru seperti dimuat Datariau.com. 

"Setelah diperhatikan, rupanya ada ribuan laron yang saya lihat keluar dari lubang tanah, kemungkinan itu sarang laron yang ada di tepian rumah saya, lalu burung walet tersebut memakanya sampai habis hingga mereka pun pergi," ungkap Dewi, pemilik rumah. (R16)

Listrik Indonesia

#Berita Unik # serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index