Peringati Hardiknas, PKPU HI Riau Belanja Bareng Yatim di Transmart PBHS

Peringati Hardiknas, PKPU HI Riau Belanja Bareng Yatim di Transmart PBHS

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Rabu (02/05/2018) PKPU human initiative Riau adakan belanja bareng yatim di Transmart PBSH dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2018. 

Dalam kegiatan ini, PKPU HI Riau mengajak 50 anak yatim dhuafa yang tersebar dari berbagai wilayah di Pekanbaru. Adapun yatim yang diajak berasal dari kecamatan kota Pekanbaru, kecamatan Tampan dan kecamatan Payung Sekaki yang berada disekitar Transmart PBSH. 

Kegiatan Belanja Bareng Yatim ini dilaksanakan pada pukul 15.00 Wib sore setelah seluruh anak-anak pulang dari sekolahnya. Pada pukul 15.30 peserta yatim diarahkan terlebih dahulu untuk melaksanakan sholat ashar berjamaah sebelum agenda Belanja dimulai. Kegiatan Belanja Bareng Yatim baru dilaksanakan setelah sholat ashar.

 Rangkaian kegiatan yang diikuti adalah ceremony berupa pembukaan yang terdiri dari sambutan dari Kepala Cabang PKPU HI Riau, kata sambutan dari Pimpinan Transmart PBSH yang diwakilkan oleh Manajer Transmart, penampilan akustik dari Band Kumbang Biru Pulkadot, dan penyampaian edukasi dan pengarahan belanja dari Tim PDG PKPU. 

Afrizal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak pengelola Transmart yang telah memudahkan fasilitas anak-anak yatim kami untuk berbelanja di Transmart ini, semoga kerjasama ini tetap terjalin dengan baik antara PKPU dan Pihak Transmart PBSH.

Tak lupa pula khususnya anak-anak yatim kami yang berbelanja hari ini, agar berbelanja dengan tertib dan mengikti relawan pendamping dan mengutamakan kebutuhan berbelanja untuk sekolah.
 
Dari awal berbelanja hingga mengantri di kasir berbelanja, anak-anak yatim tampak berbahagia mendapatkan voucher belanja gratis di Transmart kali ini. Anak-anak juga tertib dan mengikuti relawan pendamping dalam memilih barang belanjaan yang lebih bermanfaat. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index