NGERI YA...Cemburu, Puput Dibacok Pacar LGBT Pakai Golok, Usus Terburai

NGERI YA...Cemburu, Puput Dibacok Pacar LGBT Pakai Golok, Usus Terburai
Bahrozi alias Puput, 33, menjadi korban penganiayaan berat hingga mendapatkan perawatan intensif

RIAUSKY.COM - Bahrozi alias Puput, 33, mengalami luka serius hingga harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Puput menjadi korban penganiayaan berat yang dilakukan oleh kekasihnya sendiri yang merupakan sesama jenis, Saiful Bahri, 28.

Saiful secara membabi buta membacok korban di salon kecantikan Royal Kampung Beureum, Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Senin (7/5/2018) seperti dilansir tangerangnews.com

"Pelaku mendatangi (salon) korban saat pagi hari dan langsung membacok korban sejumlah 5 kali," kata Kapolsek Sepatan AKP I Gusti M Sugiarto, Selasa (8/5/2018).

Kapolsek mengatakan, sebelum mendatangi salon, pelaku memang sudah siap ingin membacok korban dengan golok yang dibawanya.

Bacokan itu pun melukai sekujur tubuh korban seperti kepala bagian atas, leher sebelah kiri bagian belakang, leher sebelah kiri bawah telinga. Namun, korban masih hidup.

"Perut sebelah kiri hingga usus terburai dan jari manis serta jari telunjuk sebelah kanan mengalami luka bacok korbannya," kata Kapolsek.

Setelah dianiaya, korban terkulai lemah di salon tersebut. Sedangkan pelaku hanya berdiam diri saja.

Insiden ini pun membuat ramai masyarakat sekitar. Warga yang mengetahuinya, segera membawa korban ke rumah sakit dan melaporkannya ke pihak kepolisian. Sementara motif pelaku membacok korban masih diselidiki.

"Polsek Sepatan bersama-sama dengan warga berhasil mengamankan Tersangka yang juga mengalami luka robek pada telapak tangan kanan," papar Kapolsek. (R03)

Listrik Indonesia

#Homo #Gay #Lesbian #Sejenis

Index

Berita Lainnya

Index