MENJIJIKKAN...Waria Berjuluk Angel Vanessa Ini Digerebek Petugas Saat Berbuat Mesum Bersama Seorang Pria

MENJIJIKKAN...Waria Berjuluk Angel Vanessa Ini Digerebek Petugas Saat Berbuat Mesum Bersama Seorang Pria
Pasangan pemuda dan waria yang ditangkap petugas Wilayatul Hisbah di Kota Langsa, Rabu (6/3/2019) dinihari. 

RIAUSKY.COM - Petualangan cinta waria berjuluk Angle Vanessa dengan seorang pemuda, berakhir pada Rabu (6/3/2019) dinihari.

Pasangan sejenis yang menjalin hubungan tak lazim ini diringkus Petugas Wilayatul Hisbah (WH) Kota Langsa, di Jalan Rel Kereta Api, Gampong Paya Bujok Blang Paseh, Kecamatan Langsa Kota.

Dilansir Serambinews.com, Rabu (6/3/2019) malam, lelaki “cantik” berinisial MR (22) yang lebih populer dengan nama panggilan Angel Vanessa merupakan seorang waria.

Ia tercatat sebagai warga Gampong Lhoek Banie, Kecamatan Langsa Barat.

Sementara pasangannya, TMS (20) beralamat di Jalan Syiah Kuala Simpang Remi, Kecamatan Langsa Kota.

Keduanya diringkus petugas Wilayatul Hisbah, saat memadu kasih di lokasi gelap antara kios dan ruko Jalan Rel Kereta Api, Rabu (6/3/2019) pukul 01.00 WIB.

Lokasi penangkapan pelaku pasangan tak lazim ini hanya terpaut sekitar 50 meter dari Kantor Dinas Syariat Islam (DSI) Kota Langsa.

Kepala Dinas Syariat Islam (DSI) Langsa, Drs H Ibrahim Latif, didampingi Danton WH, Syarwani, kepada Serambinews.com, menyebutkan, penangkapan pelaku pelanggar syariat Islam ini berkat laporan masyarakat.

Dikatakan, setelah menerima laporan warga, sejak beberapa petugas WH melakukan pengintaian di lokasi yang dicurigai.
Tepat pada, Rabu (6/3/2019) pukul 01.00 dini hari, pasangan tak lazim ini dipergoki petugas WH saat sedang bercumbu di lokasi gelap.

Tak mudah bagi petugas WH untuk menangkap pasangan ini.
Saat mengetahui aksinya dipergoki, pasangan “muda-muda” ini secepat kilat mengambil langkah seribu.

Namun pelarian mereka tidak mulus. Hanya mampu berlari 20 meter, kedua anak muda ini terjengkang ke aspal setelah melewati Jalan Sudirman.

Keduanya pun dengan mudah diringkus petugas WH di jalan Rel Kereta Api (kawasan pangkas).

"Malam itu pasangan waria dan pemuda tanggung ini ketika dikejar terjatuh, dan petugas WH  langsung meringkusnya," ujarnya.

Kepada petugas, tambah Wak Him (sapaan akrap Ibrahim Latif), mereka mengaku baru bercumbu saja, belum melakukan hal lainnya.Keduanya juga mengaku suka sama suka, bukan karena si lelaki dibayar oleh si waria, seperti rumors selama ini.

Kepada petugas, keduanya mengaku sudah berpacaran sejak sebulan terakhir. Mereka sering ketemuan di Jalan Rel Kereta Api, kawasan Pusat Kota Langsa.

Wak Him mengatakan, hingga Rabu malam, dan kemungkinan hingga berapa hari ke depan, keduanya tetap diamankan di Kantor DSI Langsa untuk proses pembinaan.

Orang tua masing-masing dari pasangan ini tadi siang telah datang ke Kantor Dinas Syariat Islam.

Orang tua mereka akan kembali datang bersama pihak perangkat gampong masing-masing, serta Gampong Paya Bujok Blang Paseh, tempat MR alias Angel Vanessa dan TMS diciduk. (R01)

Listrik Indonesia

#Homo #Gay #Lesbian #Sejenis

Index

Berita Lainnya

Index