LUAR BIASA...Meski 5 Rekannya Dibunuh dengan Sadis, Polisi Ini Tetap Ikhlas Suapi Napi Teroris, Ini Videonya

LUAR BIASA...Meski 5 Rekannya Dibunuh dengan Sadis, Polisi Ini Tetap Ikhlas Suapi Napi Teroris, Ini Videonya
Polisi suapi napi teroris

RIAUSKY.COM - Video polisi suapi napi teroris dalam bus jadi buah bibir warganet. Diduga, para napi teroris itu disuapi saat dalam perjalanan dari Mako Brimob ke Nusakambangan.

Tampak beberapa napi teroris yang menggunakan pakaian berwarna hitam duduk di kursi bus dengan tangan terikat. Mereka diam saja saat disuapi makanan yang diberikan anggota Polri bersenjata lengkap.

Aparat kepolisian tetap memperlakukan para napi teroris secara manusiawi meski lima teman mereka dibunuh di Mako Brimob.

Terkait perlakuan anggota Polri kepada napiter tersebut, Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal mengatakan bahwa anggota polisi sangat memperhatikan sisi kemanusiaan.

“Polisi masih memiliki hati, kemanusiaan, seberat apapun tantangan tugas,” katanya kepada wartawan, Kamis (10/5) seperti dilansir Pojoksatu.id.

Sebanyak 155 napi teroris dipindahkan ke Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, usai kerusuhan Mako Brimob, Depok, berhasil diselesaikan.

Kerusuhan meletus di Mako Brimob pada Selasa (8/5) malam. Meski sempat ada perlawanan, sebanyak 155 tahanan akhirnya menyerahkan diri pada Kamis pagi.

Lima polisi dan seorang napi teroris tewas dalam insiden ini. Sementara seorang sandera bernama Bripka Iwan Sarjana berhasil dibebaskan dalam kondisi selamat pada dini hari tadi. (*)

Berikut video polisi suapi napi teroris di dalam bus:

Listrik Indonesia

#Rusuh di Mako Brimob

Index

Berita Lainnya

Index