Ini Identitas Polisi dan Warga yang Jadi Korban Ledakan Bom di Mapolrestabes Surabaya

Ini Identitas Polisi dan Warga yang Jadi Korban Ledakan Bom di Mapolrestabes Surabaya

SURABAYA (RIAUSKY.COM) - Sebanyak 4 polisi menjadi korban ledakan bom di depan gerbang pos pemeriksaan Mapolrestabes Surabaya. Selain itu, 6 warga turut menjadi korban.

Pernyataan tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera dalam jumpa pers di Mapolrestabes Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/5/2018).

"Empat orang anggota terluka Bripda M Maufan, Bripka Rendra, Aipda Umar, Briptu Dimas Indra. Ada juga masyarakat yang terluka ya. Satu, Atik Budi Setya Rahayu, Raden Adi Ramadhan, Ari Hartono, Eli Ramida, Ratih Atri Rahman Putri, kemudian Ainur Rofiq," jelas Frans seperti dilansir Detik.com..

Serangan bom bunuh diri ini terjadi di depan gerbang pos pemeriksaan Mapolrestabes Surabaya sekitar pukul 08.50 WIB. Frans menyebut pelakunya adalah seorang pria yang menggunakan motor dan memboncengkan seorang wanita.

Saat motor ini berada di depan gerbang pos pemeriksaan, sejumlah polisi menghentikannya dengan maksud melakukan pemeriksaan. Namun tiba-tiba terjadi ledakan dan korban berjatuhan. 

Saat bom meledak, di lokasi juga ada mobil warga yang hendak masuk ke Mapolrestabes Surabaya. Mereka turut menjadi korban dalam peristiwa ini. (*)

Listrik Indonesia

#Bom Bunuh Diri di Surabaya

Index

Berita Lainnya

Index