Begini Kronologi Kebakaran di Mal SKA Pekanbaru

Begini Kronologi Kebakaran di Mal SKA Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hingga Selasa (15/5/2018) sekira pukul 00.55 WIB, api sudah tak terlihat lagi di salah satu toko di lantai I Mal SKA Pekanbaru.

Petugas berhasil memadamkan api dan mampu megendalikan situasi, sehingga aman terkendali.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun oleh wartawan riausky.com, peristiwa itu berawal dari adanya bau sesuatu yang terbakar, patugas yang berpatroli lantas memastikan sumber bau dan diketahui dari salah satu toko yang memang terbakar, yaitu toko sepatu Bucheri.

Peristiawa itu berlangsung Senin (14/8/2018) sekira pukul 11.40, awalnya cuma bau asap, namun tak lama terlihat api mulai membesar dan asap tebal pun mulai mengepul.

Bahkan petugas sempat mematikan aliran listrik untuk menghindari kebakaran yang lebih besar. Namun pada pukul 12.25, aliran listrik kembali dihidupkan.

Patugas yang datang pun sempat menjebol pintu toko untuk bisa madamkan api karena menurutnya api berasal dari gudang.

Hingga pukul 00.55 situasi sudah bisa dikendalikan, api sudah dipadamkan. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Di lokasi, selain pemilik dan karyawan toko, pengelola Mal SKA Pekanbaru Arcin Senggana juga terlihat dan juga Wakil Direktir Mal SKA Imron Amin yang turun memantau situasi. (R05)

Listrik Indonesia

#Mal SKA Pekanbaru Terbakar

Index

Berita Lainnya

Index