Kebakaran di Mal SKA Pekanbaru Diduga karena...

Kebakaran di Mal SKA Pekanbaru Diduga karena...

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hingga saat ini belum bisa dipastikan penyebab awal kebakaran yang menimpa toko sepatu Bucheri dan lantai I Mal SKA Pekanbaru, Senin (14/5/2018).

Namun jika melihat kondisi kebakaran, diduga karena adanya korsleting listrik.

Dugaan itu dsampaikan oleh Imron Amin yang juga salah satu pengurus pengelola Mal SKA Pekanbaru.

"Dugaan sementara karena korsleting, tapi kita belum bisa pastikan," ujar Imron yang dikonfirmasi riausky.com di tengah upaya petugas melakukan pembersihan asap yang masih memenuhi ruangan toko.

Ia sendiri menegaskan situasi telah kondusif, makanya pihak mal tidak melakukan evakuasi terhadap barang-barang tenant lainnya karena hal tersebut menurutnya tak perlu lagi dilakukan karena kebakaran sudah bisa ditangani.

Ia pun menegaskan kalau gedung Mal SKA sudah asuransikan, tapi kalau isinya tentu tergantung masing-masing tenant. Terkait kerugian, ia juga belum bisa memastikan.

Pengelola Mal Ska Pekanbaru, Arcin Senggana member penjelasan kepada riausky.com terkait terbakarnya salah satu toko di mal tersebut, Senin (14/5/2018).

Katanya, ia belum bisa memastikan penyebab kebakaran sebenarnya, walaupun diketahui api berasal dari toko sepatu Bucheri, namun hingga kini asap tebal masih memenuhi ruangan toko tersebut.

"Yang kita tahu yang terbakar toko Bucheri, cuma satu toko itu, tapi asapnya masih tebal di dalam, nanti akan kita pastikan," ujarnya.

Pantau riausky.com di lapangan, situasi sudah aman terkendali, namun petugas tetap bersiaga sembari berusaha menghilangkan asap yang masih memenuhi seisi gedung. (R05)

Listrik Indonesia

#Mal SKA Pekanbaru Terbakar

Index

Berita Lainnya

Index