PPA Gelar Sahur On The Road Bersama Anak Panti Asuhan Ar-Rahim Pekanbaru

PPA Gelar Sahur On The Road Bersama Anak Panti Asuhan Ar-Rahim Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Komunitas Peduli Panti Asuhan Pekanbaru (PPA) kembali mengadakan kegiatan sosial sahur on the road bersama anak - anak panti asuhan Ar - Rahim, jalan Garuda Sakti Km 3 Pekanbaru. Ahad (27/5/2018).

Sahur on the road ini merupakan serangkaian dari kegiatan peduli panti Asuhan di bulan ramadhan ini dan di laksanakan di panti asuhan Ar- Rahim dengan 40 anak asuh dan 12 member dari komunitas peduli panti Asuhan. 

Tidak hanya sekedar sahur bersama kegiatan sahur bersama juga dibaringi solat subuh berjamaah dan pemberian santunan kepada 40 anak panti asuhan Ar - Rahim.

Hermanto, sekertaris panti asuhan Ar-rahim dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada komunitas peduli panti asuhan yang kembali lagi bersilaturahmi ke panti asuhan Ar - Rahim yang dua bulan lalu memberikan sembako dan santunan kali ini datang lagi dengan sahur bersama adek-adek panti dan juga memberikan satunan, tidak ada kata yang baik selain terimakasih dan do'a untuk komunitas ini semoga anggotanya sehat selalu dan semakin lancar rejekinya.

"Alhamdulillah acara ini berjalan lancar adek-adek panti asuhan Ar-rahim juga senang semoga sedikit apa yang kita beri bisa bermanfaat dan kami sangat berterimakasih untuk para member dan donatur yang selalu percaya dan support setiap kegiatan kami," ungkap Peldi sebagai kordinator pelaksana kegiatan sahur on the road komunitas Peduli panti asuhan.

Ini merupakan kegiatan PPA kedua selama bulan ramadhan, sebelumnya juga sudah dilaksanakan kegiatan buka puasa dan berbagi uang santunan kepada anak panti asuhan Rahmad Hidayatullah dan Panti asuhan Putra Harapan. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index