Ini Kata Kapolda Riau Terkait Penangkapan Terduga Teroris oleh Densus 88 di Kampus Universitas Riau

Ini Kata Kapolda Riau Terkait Penangkapan Terduga Teroris oleh Densus 88 di Kampus Universitas Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hingga saat ini Densus 88 masih berada di area kampus Universitas Riau, kabarnya ada sejumlah orang yang diamankan.

Sumber riausky.com menyebut setidaknya ada tiga orang yang diduga teroris yang diamankan petugas, namun hingga kini belum pasti berapa banyak yang ditangkap.

Namun terkait penggeledahan ini dibenarkan oleh Kapolda Riau Irjen Nandang. ""Iya, ada dugaan jaringan terduga teroris di sana (Kampus UR). Densus lagi melakukan penggeledahan di kampus itu," kata Kapolda Riau seperti dilansir detikcom, Sabtu (2/6/2018).

Nandang menyebutkan, penggeledahan dilakukan Densus 88 sejak siang tadi. "Kita, Polda Riau sifatnya hanya membantu saja. Penanganan masalah ini langsung Densus," kata Nandang.

Nandang belum bisa menjelaskan secara rinci berapa orang yang diamankan di kampus UR di Jl Soebrantas Kec Tampan, Pekanbaru itu. Tapi Nandang menyebutkan, bahwa Densus bekerja tentunya karena anak indikasi yang kuat soal jaringan teroris.

"Densus menggerebek ke lokasi tentunya karena ada informasi yang cukup kuat," kata Nandang. 

Apakah yang ditangkap Densus ini status mahasiswa atau dosen, lagi-lagi Nandang belum bersedia menjelaskan. "Densus masih bekerja di lokasi sekarang ini. Belum tahu saya siapa-siapa yang diamankan," tutup Nandang. (R03)

Listrik Indonesia

#Teroris di Riau

Index

Berita Lainnya

Index