Meriahnya Pesta Rakyat Dukung Bersama di Pekanbaru

Meriahnya Pesta Rakyat Dukung Bersama di Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menggelar Pesta Rakyat Dukung Bersama "Semangat Sang Juara" di area Car Free Day (CFD) Pekanbaru Jalan Cut Nyak Dien, Ahad (15/7).

Adapun Pesta Rakyat Dukung Bersama "Semangat Sang Juara" ini digelar dalam rangka menyemarakkan sekaligus mensosialisasikan Perhelatan Akbar Asian Games 2018.

Sebagaimana telah diketahui bahwa Indonesia menjadi tuan rumah perhelataan akbar Asian Games ke-XVIII yang akan digelar pada tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang.Selain di Kota Pekanbaru, kegiatan Pesta Rakyat Dukung Bersama "Semangat Sang Juara" ini juga diselenggarakan di Jambi dan Solo.

Acara yang dimulai dari pukul 06.00 WIB ini dipadati para pengunjung yang sedang beraktifitas di area CFD Jalan Cut Nyak Dien. Penampilan dari kompetisi dance dan penampilan band menjadi salah satu daya tarik bagi para pengunjung. Selain itu juga ada kompetisi foto online, dan travia game. 

Para pengunjung juga dapat menyampaikan dukungan ke atlet favoritnya di booth yang telah disediakan.Acara ini disiarkan secara live streaming di streaming.riau.go.id serta live media sosial melalui akun Facebook dan Instagram yang dimiliki oleh Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau. (R07/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index