YA TUHAN...Warga Heboh, Ada Kepala Bayi Ditaburi Bunga Dikerubungi Lalat di Lapangan Bola

YA TUHAN...Warga Heboh, Ada Kepala Bayi Ditaburi Bunga Dikerubungi Lalat di Lapangan Bola
Lokasi penemuan jasad bayi di lapangan bola Kalideres, Jakarta Barat, Senin (16/7/2018)

RIAUSKY.COM - Warga Kampung Tabacci RT 10/RW 11, Jalan Utan Jati, Kelurahan Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat geger.

Pasalnya, seorang warga menemukan jasad bayi yang terkubur di samping pekarangan warung warga. Tepatnya di lapangan bola Tabacci, Senin (16/7/2018) sekitar pukul 05.00 WIB.

Wakapolsek Kalideres AKP Suparman yang dikonfirmasi membenarkan penemuan bayi tersbut. Suparman menjelaskan, jasad bayi yang ditemuka itu diperkirakan berjenis kelamin.

Saat ini, jasad bayi tersebut telah dibawa ke RSCM untuk keperluan autopsi. “Kita datang ke lokasi sekira pukul 09.00 WIB dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” kata AKP Suparman Senin (16/7/2018) seperti dilansir Pojoksatu.id.

Sementara penemuan jasad bayi tak berdosa itu pertama kali ditemukan oleh Casima (43), salah seorang pemilik warung. Saat itu, ia tengah membersihkan sampah di sekitar warung tempatnya berjualan.

Namun ia dibuat penasaran dengan gundukan tanah yang ditaburi bunga dan dihinggapi lalat. “Karena penasaran saya akhirnya ngorek-ngorek gundukan tanah itu. Saya langsung kaget karena ngeliat ada kepala bayi,” ungkapnya.

Penemuan jasad bayi yang diperkirakan berumur sehari itu pun langsung diberitahukan kepada suaminya. Yang lantas diberitahukan kepada warga dan langsung dilaporkan kepada Ketua RT setempat. (*)

Listrik Indonesia

#Bayi Dibuang Orang Tuanya

Index

Berita Lainnya

Index