ASTAGHFIRULLAH...Kelahi dengan Istri, Ayah Gorok Leher Anak Kandung, Mayatnya Dibuang ke Jalan

Senin,23 Juli 2018 | 15:57:16 WIB
ASTAGHFIRULLAH...Kelahi dengan Istri, Ayah Gorok Leher Anak Kandung, Mayatnya Dibuang ke Jalan
Ket Foto :

RIAUSKY.COM - Tiba-tiba saja, kasus ayah gorok anak sampai tewas menggegerkan warga Desa Jambu Bawah, Kecamatan Tebo Ulu, Jambi.

Ayah berinisial DK tega membunuh anak kandungnya sendiri berinisial FK yang baru berusia 9 bulan. Setelah membunuh, DK membuang jasad anaknya di pinggir jalan.

Salah satu warga yang hendak berkebun menemukan jasad FK pada Jumat (20/7) sekitar pukul 06:00. Saat itu kondisi jasad FK masih bersimbah darah dan dikerumuni semut. Selain itu, ada luka menganga di leher.

Camat Tebo Ulu Firdaus Syukur mengatakan, jasad FK langsung dibawa ke puskemas untuk diautopsi. “Terdapat luka menganga di leher korban diduga akibat sayatan benda tajam,” kata Firdaus seperti dilansir Pojoksatu.id.

Dia menambahkan, berdasarkan keterangan warga, DK membawa FK pada Kamis (19/7). Saat itu DK dan FK tidak kunjung pulang. Pihak keluarga lantas berusaha mencari.

“Hingga subuh tidak diketemukan. Paginya jasad korban ditemukan bersimbah darah di pinggir jalan,” kata Firdaus.

Saat ini, sambung Firdaus, pihaknya menyerahkan kasus itu kepada pihak berwajib. “Ayah korban sendiri sampai saat ini belum diketenukan dan masih terus dilakukan pencarian,” ujar Firdaus.

Di sisi lain, Kapolsek Tebo Ulu Iptu Iswahyudi mengatakan, pihaknya baru menemukan sepeda motor milik DK.

“Meski demikian, Kami bersama warga terus melakukan penyisiran di areal kebun yang diduga tempat persembunyian tersangka,” kata Iswahyudi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, DK sempat terlibat percekcokan dengan istrinya pada Kamis (19/7).

Mereka saling memperebutkan korban. Namun, DK berhasil membawa FK pada Kamis sore. Pihak keluarga lantas mencari DK dan FK. Akan tetapi, pencarian mereka tidak membuahkan hasil. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Bayi Dibuang Orang Tuanya Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS