BIKIN BAPER...Sambil Menangis, Wanita Cantik Ini Memohon Agar Ustadz Abdul Somad Mau Jadi Cawapres Prabowo

Rabu,08 Agustus 2018 | 10:50:15 WIB
BIKIN BAPER...Sambil Menangis, Wanita Cantik Ini Memohon Agar Ustadz Abdul Somad Mau Jadi Cawapres Prabowo
Ket Foto : Ustaz Abdul Somad dan Hanum Rais

RIAUSKY.COM - Perempuan cantik yang juga putri Amien Rais, Hanum Rais turut angkat bicara mengenai rekomendasi Ustadz Abdul Somad sebagai cawapres.

Hal tersebut tampak dari acara Indonesia Lawyers Club tvOne yang tayang pada Selasa (7/8/2018) malam.

Hanum Rais mengatakan apabila apa yang ia sampaikan dalam acara tersebut terlepas dari sang ayah.

Hanum Rais tampak mulai menahan tangis ketika ia mengungkapkan siapa yang ia wakili.

"Saya ingin menangis, jutaan, puluhan juta bahkan, masyarakat Indonesia yang setelah Ijtima Ulama itu merasa mendapatkan oase yang luar biasa, mendapatkan tidak hanya oase malahan, telaga air yang kemudian memuaskan dahaga keinginan mendapatkan pemimpin yang benar-benar datang dari masyarakat.

Yang benar-benar datang dari rakyat bawah," katanya.

Hanum Rais pun memberikan pesan kepada Ustaz Abdul Somad.

Saat menyampaikan pesan untuk Ustaz Abdul Somad, tangis Hanum Rais pun pecah, dan bahkan ia sempat mengusap air matanya.

"Mudah-mudahan Pak Ustaz Abdul Somad Batubara, di manapun Anda berada, saya tahu hari ini saya kontak dengan Mas Taqwa, beliau sedang ada di pelosok Kepualuan Riau dan sedang berdakwah di sana, dan tidak memiliki banyak waktu untuk berdiskusi mengenai politik.

Saya yakin mudah-mudahan menonton acara ini.

Ini adalah satu-satunya cara saya menyurakan bukan hanya suara hati saya, tapi puluhan juta umat yang benar-benar menengadahkan tangan... (berhenti menyeka air mata).. Menengadahkan tangan untuk mendapatkan pemimpin yang benar-benar muncul dari suara hati rakyat," ungkap Hanum Rais.

Hanum kemudian menceritakan jika ada seorang wanita yang mengatakan "Mbak Hanum ini saya punya uang Rp 100.000 tolong sampaikan pada Pak Ustaz Abdul Somad, insyaAllah saya mendapatkan berkah dari 100 ribu ini untuk ikut serta memperjuangkan Pak Ustaz Abdul Somad sebagai salah satu pemimpin dalam hal ini cawapresnya Pak Prabowo."

Hanum pun mengaku saat itu dirinya merasa terenyuh terhadap apa yang dikatakan oleh wanita tadi.

"Saya saat itu benar-benar merasa terenyuh Bang Karni, karena Mbok Cipluk ini hanya bagian kecil dari mewakili puluhan juta orang yang saat ini benar-benar berharap Allah membolak-balikkan lagi hati Abdul Somad Batubara.

Semoga ada secercah keajaiban, dan semoga sebelum tanggal 10 Agustus, meskipun beliau mengatakan tidak, karena itu jelas bagian dari kesantunan berpolitik tentunya.

Sebelum janur kuning melengkung, kita puluhan juta rakyat yang tadi saya sudah ceritakan, berharap Ustaz Abdul Somad menerima amanah yang luar biasa ini dari Ijtima Ulama," kata Hanum Haris.

Hanum Rais mengungkapkan respon masyarakat sangat besar terhadap rekomendasi Ustaz Abdul Somad.

Hanum menyebut ada orang yang bersedia menggelontorkan uang dan mewakafkannya untuk perjuangan Ustadz Abdul Somad, menjadi relawan yang tidak dibayar, menjadi saksi di TPS hingga bersedia rumahnya dijadikan posko pemenangan.

"Betapa luar biasanya Somad Effect ini.

Wahai Pak Abdul Somad Batubara, apakah Anda menafikkan semua harapan rakyat ini?

Maaf ya saya bikin baper (karena menangis) bukan karena saya perempuan, tapi saya benar-benar....," ucap Hanum yang terhenti lantaran menangis.

Menurut Hanum, Abdul Somad memiliki efek pemersatu yang bisa menjadi solusi dan pemecah kebuntuan.

"Kembali mengetuk pintu Pak UAS meskipun berkali-kali mengatakan tidak, ini ada jutaan orang, follower, pengikut saya, ini bahkan saya baca di salah satu litbang, followers UAS itu ada 100 juta yang sangat setia mengikuti ke mana-mana video YouTubenya UAS.

Mereka sekarang ini bertahajud, dhuha, menengadahkan tangan, dan mereka berharap tangannya itu bisa menepuk pundak Pak Ustaz Abdul Somad Batutabara, bismillah, Pak Ustaz kita bersama-sama, berjibaku, jatuh bangun dalam 8 bulan ke depan, hingga saatnya nanti 17 April (2019) berserah diri, saya kira Pak Ustaz Abdul Somad, this is the moment of truth, not only for you, but for all of us, Indonesia," pungkas Hanum Haris seperti dilansir TribunWow.com. (R01)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Ustadz Abdul Somad Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS