OH TUHAN...Ternyata, Bidan Desa di Lubuk Kembang Sari Diperkosa Saat Hendak Berbuaka Puasa

OH TUHAN...Ternyata, Bidan Desa di Lubuk Kembang Sari Diperkosa Saat Hendak Berbuaka Puasa
Tersangka kasus pemerkosan bidan di Desa Lubuk Kembang Sari Kecamatan Ukui dibekuk tim gabungan Jatanras Polda Riau, Satreskrim Polres Pelalawan, dan Polsek Ukui pada Jumat (10/8/2018)

UKUI (RIAUSKY.COM) - Ada cerita menarik dibalik peristiwa memilukan saat seorang bidan di Desa Lubuk Kembang Sari Kecamatan Ukui diperkosa seorang pria, sementara kini pelakunya sudah berhasil dibekuk polisi.

Pada malam kejadian, Senin (6/8/2018), ternyata korban baru saja berbuka puasa ketika pelaku menjemput wanita itu ke rumahnya.

"Waktu kami menjenguk korban di RSUD Selasih, dia bercerita hari itu dia puasa dan baru berbuka," ungkap Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pelalawan, Eka Putra, seperti dilansir tribunpelalawan.com, Jumat (10/8/2018).

Eka Putra mencertakan, wanita berkerudung itu sedang menjalani puasa Senin dan Kamis alias puasan Sunnah pada hari kejadian.

Ketika tersangka datang ke kediamannya untuk menjemputnya dengan alasan istrinya yang tengah hamil sedang sakit, korban memakan makanan berbuka puasa.

Bindes yang sudah delapan tahun bertugas itu hanya meneguk secangkir air putih sebagai tanda berbuka puasanya. Lantaran pelaku sudah mendesak dan instingnya sebagai pelayan kesehatan langsung merespon secara otomatis.

Meskipun tubuhnya masih lemas karena berpuasa Sunnah, ia mementingkan kesehatan pasien yang ditanganinya. Hingga akhirnya mereka tiba di rumah pelaku, ia diarahkan ke kamar diaman istri pelaku terbaring.

Namun saat dicek ke dalam, ternyata kamar tersebut kosong. Pelaku langsung mengunci pintu kamar hingga terjadilah kekerasan seksual di malam naas itu.

Korban dicekik hingga tak sadarkan diri. Ia siuman setelah teleponnya berbunyi dan melihat pakaiannya sudah terlepas.

"Kemarin mata korban masih bengkak. Kita senang mendengar pelaku sudah tertangkap. Terimakasih buat polisi," tandas politisi Partai Golkar Ini.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Pelalawan, AKB Teddy Ardian SIK menyatakan pelaku diringkus di daerah Indragiri Hulu (Inhu) oleh personil gabungan Polsek Ukui dan Satreskrim Polres Pelalawan serta tim Jatanras Polda Riau.

Setelah tim gabungan mencari keberadaannya sejak tindak pidana pemerkosaan itu dilaporkan korban. "Alhamdulilah, karena doa masyarakat dan kerjasama tim pelaku berhasil diamankan. (*)

Listrik Indonesia

#Bidan Diperkosa di Ukui

Index

Berita Lainnya

Index