MOHON DOANYA...Dua Jemaah Haji Asal Kepulauan Meranti Dirawat Intensif

MOHON DOANYA...Dua Jemaah Haji Asal Kepulauan Meranti Dirawat Intensif

MEKKAH (RIAUSKY.COM) - Dua orang dari 81 orang Jemaah Haji asal Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, sedang mendapat perawatan intensif dari Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) di Mekkah, Saudi Arabia, mereka adalah Ghafar dan Kartini.

Hal itu diungkapkan Kabag Humas dan Protokol Setda Kepulauan Meranti, Hery Saputra, Senin 27 Agustus 2018, setelah diinformasikan Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Kepulauan Meranti, Ustad Khosim dari Mekkah Al-Mukarromah.

"Meski harus mendapat perawatan intensif, namun kedua jemaah kita masih diperbolehkan tinggal di hotel, namun infus dan perawatan jalan terus," ungkap Hery, Senin 27 Agustus 2018.

Dikatakannya, saat ini Jemaah Haji asal Kabupaten Kepulauan Meranti yang tergabung dalam Kloter 17 telah selesai melaksanakan seluruh rangkaian ibadah Haji dan tinggal melaksanakan Tawaf Wadak atau perpisahan.

"Alhamdulillah semua jemaah haji Kepulauan Meranti telah selesai melaksanakan Tawaf Ifadoh tinggal lagi Tawaf Wadak untuk meninggalkan Kota Mekkah menuju Madinah," ujar Hery.

Tawaf Wadak merupakan perpisahan untuk meninggalkan Kota Mekkah atau Masjidil Harom menuju Madinah, direncanakan Tawaf Wadak ini akan dilaksanakan pada tanggal 7 September 2018 mendatang.

Seluruh jemaah haji Kabupaten Kepulauan Meranti yang berjumlah 81 orang, juga diberikan kesempatan melakukan kunjungan sekaligus ziarah ke beberapa tempat bersejarah di Kota Mekkah.

Melalui Kabag Humas, Tim TPHD Haji Kepulauan Meranti berharap doa dari seluruh masyarakat Kepulauan Meranti, agar semua jemaah haji diberikan kesehatan dan kekuatan hingga kembali ke tanah air dan berkumpul dengan sanak keluarga masing masing. (R16/Mcr)

Listrik Indonesia

#Kepulauan Meranti

Index

Berita Lainnya

Index